Breaking News:

Arema Malang

Permintaan dan Harapan Tim Pelatih Arema FC Setelah Jadwal Liga 1 2020 Keluar

Arema FC bakal menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di pekan keempat Liga 1 2020, Jumat (2/10/2020) mendatang.

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
GM Arema FC Ruddy Widodo (kedua dari kiri) saat berbincang dengan tiga asisten pelatih tim Singo Edan. Arema FC dipastikan mencari pelatih baru sebagai pengganti Mario Gomez yang mundur jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Draf jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 sudah keluar, Kamis (3/9/2020). Arema FC bakal menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di pekan keempat Liga 1 2020, Jumat (2/10/2020) mendatang.

Kian dekatnya pertandingan lanjutan Liga 1 2020, Atrema FC masih memiliki masalah.

Pelatih Arema FC yang baru, Carlos Oliveira belum tiba di Indonesia karena persyaratan administrasi serta aturan pemerintah. Sementara tim dalam persiapannya dilatih para asisten pelatih.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto berharap, pelatih anyar segera datang ke Malang maksimal pada pekan kedua bulan September ini.

"Untuk pelatih kepala saya berharapnya minggu kedua ini bisa bergabung. Jangan sampai pertengahan di dua minggu terakhir. Saya pikir tidak ideal juga untuk pelatih kepala. Karena harus lebih mengenal satu sama lain, pemain dan staf pelatih," kata Charis Yulianto, Kamis (3/9/2020).

Seakan ingin meringankan kerja pelatih kepala. Saat ini staf pelatih terus menggenjot fisik para pemain Arema FC.

Terbukti dari beberapa kali uji coba dan juga latihan di pantai serta kebun raya untuk mendompleng fisik para pemain setelah libur empat bulan lamanya.

"Pelatih baru datang nanti tinggal fokus di taktik. Sebab selama satu bulan lebih ini, pemain fokus latihan di fisik. Nanti masuk ke masalah strategi dengan pelatih kepala yang baru. Kami yakin begitu pelatih datang, persiapanya akan lebih cepat dan menyesuaikan dengan lingkungan di tim. Tiga pekan tersisa ini sudah cukup untuk taktik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved