Breaking News:

Advertorial

Kampus IIK Bhakti Wiyata Fasilitasi Penerimaan Maba dengan Nilai UTBK

Kiprah kampus selama lebih dari 34 tahun dan memiliki 22 program studi mulai dari diploma, sarjana, hingga pendidikan profesi.

Foto Istimewa
Kampus Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata 

SURYA.CO.ID - Kehadiran tenaga medis merupakan salah satu pilar utama dalam sebuah negeri.

Prospek karir sebagai tenaga medis pun tak akan lekang oleh waktu.

Tentunya, hal ini merupakan peluang karir di masa depan yang dapat dibidik oleh para generasi muda.

Kampus Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata sebagai kampus kesehatan pertama di Indonesia yang tercatat di MURI ini fokus mendidik para calon tenaga kesehatan professional.

Hal itu dibuktikan dengan kiprah kampus selama lebih dari 34 tahun dan memiliki 22 program studi mulai dari diploma, sarjana, hingga pendidikan profesi.

Meski kini pandemi COVID-19 sedang melanda negeri, kampus yang siap menuju akreditasi A dan World Class University ini berkomitmen untuk tetap memberikan pengajaran yang terbaik bagi para mahasiswa.

“Capaian pembelajaran tersebut berupa pembelajaran daring melalui moodle.iik.ac.id yakni platform e-learning resmi IIK Bhakti Wiyata hingga nantinya praktikum laboratorium dengan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru”, papar Ninis Yuliati, S.Si., M.Kes., Apt. selaku Wakil Rektor 1 IIK Bhakti Wiyata.

Selain itu, kampus yang terletak di Kediri ini menyadari bahwa negeri ini masih membutuhkan banyak tenaga medis, maka dari itu IIK Bhakti Wiyata mempermudah para calon mahasiswa baru untuk mendaftar.

Mulai dari layanan pendaftaran online hingga konsultasi online, semua dapat dilakukan secara online dari rumah.

Kemudahan mendaftar juga diberikan kepada para peserta UTBK (Ujian Tulis Bersama Komputer) yang belum berhasil masuk perguruan tinggi negeri.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved