Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung TV Pertandingan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia

Pecinta sepak bola di Indonesia dipastikan bisa menikmati penampilan Timnas U-19 Indonesia saat beruji coba di Kroasia.

PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani sesi latihan di salah satu lapangan yang ada di Kroasia. Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan tampil di turnamen mini internasional di Kroasia. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Pecinta sepak bola di Indonesia dipastikan bisa menikmati penampilan Timnas U-19 Indonesia saat beruji coba di Kroasia. Timan U-19 Indonesia dijadwalkan melakoni serangkaian pertandingan turnamen mini Internasional dan akan disiarkan langsung melalui layar televisi.

Nantinya para pencinta sepak bola Indonesia bisa menonton pertandingan Timnas U-19 Indonesia di dua televisi pemegang hak siar, yakni NET TV dan Mola TV.

Timnas U-19 Indonesia akan memulai pertandingan melawan Bulgaria. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (5/9/2020).

Usai melawan Bulgaria, Timans U-19 Indonesia akan menjajal kekuatan tuan rumah Kroasia, pada Selasa (8/9/2020).

Selanjutnya, pasukan besutan Shin Tae-yong juga akan melawan Arab Saudi, Jumat (11/9/2020).

Bagi pengguna Mola TV, pertandingan tersebut akan ditayangkan secara gratis. Untuk yang ingin menonton via Mola TV, pencita bola bisa mengunggah aplikasinya terlebih dahulu.

Sesudah terunggah, penikmat bisa melakukan registrasi sebelum dapat menikmati pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Bulgaria.

Sementara itu, untuk pertandingan uji coba melawan Qatar dan Dinamo Zagreb, belum dapat dipastikan akan ditayangkan atau tidak.

Namun yang jelas, untuk tiga pertandingan awal akan ditayangkan di dua pemegang hak siar.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved