Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Komentar dan Perasaan Eri Cahyadi Setelah Resmi Diusung PDIP Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Eri Cahyadi resmi diberikan rekom oleh PDI Perjuangan bersama Armuji untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020

Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Eri Cahyadi dan Armuji resmi mendapat rekom PDI Perjuangan menjadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Eri Cahyadi resmi diberikan rekom oleh PDI Perjuangan bersama Armuji untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

Usai dibacakan rekom, Eri Cahyadi yang kini masih aktif sebagai ASN dan menjabat sebagai Kepala Bappeko Surabaya tersebut mengaku tak menyangka bahwa dirinya yang dipercaya untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya.

Dalam wawancara khusus dengan Surya.co.id, Eri Cahyadi mengatakan, ia tak memiliki firasat ataupun bocoran bahwa rekomnya akan diberikan padanya dari Armuji.

“Perasaannya kaget, saya nggak pernah mikir ke sana sebenarnya,” kata Eri saat dikonfirmasi, Rabu (2/9/2020) siang.

Namun ia secara khusus berterima kasih dan merasa tersanjung dan menjadi kehormatan tersendiri atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Jujur yang pertama saya rasakan adalah innalillahiwainnalilahi wainnalillahi rojiun.

Bahwa segala sesuatu bebenarnya milik Allah dan akan kembali pula pada Allah.

Saya benar nggak menyangka Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri memberi tugas ke saya untuk menjadi Calon Wali Kota Surabaya, untuk mengikuti pertarungan ini,” ucap Eri.

Alumnus Teknik Sipil ITS ini tidak pernah mempersiapkan diri atau berambisi agar dirinya bisa maju dalam kontestasi politik Pilwali Kota Surabaya tahun ini.

Meski dorongan tingkat bawah banyak diberikan untuk Eri, namun ia mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved