Breaking News:

Arema Malang

Charis Yulianto Ungkap Kondisi Fisik Pemain Arema FC Usai Latihan di Pantai Malang Selatan

Tim Arema FC berusaha menyiapkan fisik pemainnya sebaik mungkin guna mengikuti Liga 1 2020 mulai Oktober mendatang

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Arema FC
Para pemain Arema FC terlihat ceria saat menjalani sesi latihan fisik di pantai Malang selatan, Rabu (2/9/2020). Arema FC terus mempersiapkan pemainnya guna menyambut Liga 1 2020 mulai Oktober mendatang 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Tim Arema FC berusaha menyiapkan fisik pemainnya sebaik mungkin guna mengikuti Liga 1 2020 mulai Oktober mendatang. Pemain Singo Edan sedang fokus menjalani latihan fisik.

Setelah latihan di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan beberapa hari lalu, Arema FC dibawa latihan fisik ke pantai.

Pemain Arema FC menjalani latihan fisik secara tertutup di salah satu pantai di Malang Selatan, Rabu (2/9/2020).

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto menuturkan, para pemain sangat antusias mengikuti latihan untuk persiapan berlaga di lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

"Hari ini pemain sudah menyelesaikan bagian dari latihan fisik dalam minggu ini," kata Charis Yulianto, Rabu (2/9/2020).

Selain itu, dari serangkaian latihan fisik hingga uji coba yang telah dilakoni, Charis menilai para pemain sudah dalam kondisi fisik yang mendekati top level.

"Kondisi fisik pemain hampir 90 persen. Progresnya cukup baik, semua berlatih serius, bekerja keras dan ini positif untuk Arema FC," jelasnya.

Terkait pantai tempat lokasi latihan, pihak Arema FC memang sengaja merahasiakan nama pantai. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kedatangan masyarakat, agar para pemain fokus berlatih dan upaya pencegahan penularan virus Corona selama pandemi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved