Breaking News:

Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Dikontrak AC Milan hingga 2021 dan Sesumbar Capai Ini di Liga Italia Serie A

Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan dalam durasi satu tahun. Tepatnya akan mebela tim Rossoneri hingga Juni 2021

Twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan dalam durasi satu tahun, tepatnya akan mebela tim Rossoneri hingga Juni 2021 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MILAN -Teka teki masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan terjawab sudah. Striker gaek asal Swedia itu resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan guna mengarungi kompetisi Liga Italia Serie A musim 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan dalam durasi satu tahun. Tepatnya akan mebela tim Rossoneri hingga Juni 2021 sesuai kesepakatan yang ditandatangani, Selasa (1/9/2020) dini hari.

"AC Milan mengumukan telah mencapai kesepakatan untuk pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic, memperpanjang kerja samanya dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2021," tulis twitter milik AC Milan.

"Juara asal Swedia melanjutkan perjalanan luar biasanya dengan seragam Rossoneri yang dimulai pada 2010 dengan 85 penampilan, 56 gol, sebuah scudetto, dan sebuah Piala Super Italia."

"Perjalanan dimulai lagi pada Januari lalu dengan kontribusi signifikan pada AC Milan yang kembali ke kompetisi antarklub Eropa, dengan 11 gol dicetak dalam 20 penampilan di Liga Italia serta Coppa Italia, dan sudah mengoleksi 100 penampilan untuk AC Milan."

"Zlatan Ibrahimovic hari ini bergabung dengan rekan-rekan setim dan pelatih Stefano Pioli di Milanello Sports Center, di mana dia menjalani latihan pertama di pramusim 2020-2021."

begitu sepakat dan teken kontrak berama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic pun langsung seumbar akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di musim depan.

Zlatan Ibrahimovic bicara banyak setelah resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Menurut striker veteran itu, suporter AC Milan baru melihat Zlatan Ibrahimovic KW yang memakai kostum nomor 21 musim lalu.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved