Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

HP Inc Ajak Kreator Indonesia untuk Berkarya bersama HP Mentorship Project: Creators Connect

Hari ini, HP Inc. Indonesia mengumumkan peluncuran HP Mentorship Project: Creators.

Foto:hp
HP Mentorship Project: Creators Connect menghadirkan kembali para mentor Nicoline Patricia, Angga Sasongko, Joko Anwar, dan Eka Gustiwana. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Hari ini, HP Inc. Indonesia mengumumkan peluncuran HP Mentorship Project: Creators

Connect, sebuah program menghubungkan dan meningkatkan keterampilan para kreator selagi bekerja, belajar, dan mencari penghasilan dari rumah.

Berkolaborasi dengan Kreavi, sebuah ekosistem anak muda kreatif berbasis digital, HP Creators Connect mendukung para kreator Indonesia untuk menunjukkan potensi diri di era new normal.

Ekonomi digital Indonesia mendorong sektor kreatif, di mana 17 juta tenaga kerja berkontribusi Rp 1,105 triliun bagi PDB Indonesia.

Sebanyak 44.000 talenta dilaporkan terdampak oleh perubahan dalam cara kita bekerja disebabkan pandemi

Setiap kreator dituntut beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk terus menciptakan konten, musik, film, dan fotografi dari rumah.

Namun, lebih banyak lagi kreator yang membutuhkan bantuan dan dorongan untuk memulai kembali
pekerjaan, serta terhubung dengan kreativitas dan inspirasi mereka.

“Kami di HP percaya pentingnya membudayakan produktivitas dan menginspirasi kreativitas tenaga kerja Indonesia, guna mendukung terciptanya masa depan yang berkelanjutan, khususnya bagi kreator,” ujar Fiona Lee, President Director HP Inc. Indonesia.

“Kesuksesan HP Mentorship Project adalah bukti antusiasme masyarakat Indonesia yang bersemangat untuk menyalurkan kreativitas mereka. Karena itulah, kami mendukung para kreator beradaptasi dan berkembang melalui HP Mentorship Project: Creators Connect,” imbuhnya.

HP Mentorship Project: Creators Connect menghadirkan kembali para mentor yang tidak asing lagi yaitu, Nicoline Patricia, Angga Sasongko, Joko Anwar dan Eka Gustiwana.

Halaman
123
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved