Breaking News:

HMSI Tambah Layanan Hino Official Store di Tokopedia

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menambah layanan di tokopedia dengan Hino Official Store.

Foto: hino
Sejumlah item suku cadang Hino. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menambah layanan di tokopedia dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino Official Store, Selasa (1/9/2020).

Langkah bisnis ini sebagai upaya HMSI menyediakan kebutuhan suku cadang genuine atau asli kendaraan Hino di Indonesia.

"HMSI yang saat ini memiliki 1 part center di Jatake, Tangerang dan 5 Part Depo yang terletak di Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin dan yang terbaru di Makasar," kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

Serta didukung dengan 179 jaringan dan lebih dari 3.400 toko suku cadang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Hino sebagai brand truk dan bus pertama di Indonesia yang dijual online.

Penjualan suku cadang secara online ini atau daring merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino yang dikelola oleh diler-diler HMSI di seluruh Indonesia dari Aceh sampai ke Papua.

"Melalui Hino official store Tokopedia, HMSI memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen Hino dalam membeli suku cadang asli Hino kapanpun dan dimanapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online," ungkap Santiko.

Hino memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia.

Selain itu penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine-nya.

"Layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU"," ujar Santiko.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved