Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Langsung Geber Latihan Begitu Tiba di Kroasia

Timnas U-19 total melakukan penerbangan selama 17 jam dari Jakarta hingga ke Zagreb dan sempat transit di Istanbul, Turki.

PSSI
Bek Timnas U-19 Indonesia, M Supriadi (kiri) bersama temainnya saat tiba di Bandara Bandara Franjo Tudman, Zagreb, Kroasia, Minggu (30/8//2020). Skuat Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Timnas U-19 Indonsia memaksimalkan betul waktunya begitu tiba di Kroasia, Minggu (30/8/2020). Skuat Garuda Asia ini langsung menggelar latihan pada hari itu juga.

Timnas U-19 Indonesia tiba di Zagreb, Kroasia pada Minggu (30/8/2020) pukul 10.00 waktu setempat. Begitu sampai di Bandara Franjo Tudman, Zagreb tim melanjutkan perjalanan darat ke Sveti Martin na Muri selama satu setengah jam.

Timnas U-19 total melakukan penerbangan selama 17 jam dari Jakarta hingga ke Zagreb dan sempat transit di Istanbul, Turki. Suhu udara di Kroasia saat ini berkisar 26-28 derajat celcius.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Kroasia dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan di lapangan," jelas pelatih Timnas U-19 Indoensia, Shin Tae-yong dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

Begitu tiba di Bandara Franjo Tudman, Zagreb, Timnas U-19 Indoensia disambut pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kroasia yang diwakili Elbanita Lingkan Surya begitu mendarat

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu mendukung penuh Timnas U-19. Selama di sini (Kroasia) para pemain akan bekerja keras demi raihan prestasi Timnas U-19 nantinya," ucap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memboyong sebanyak 28 pemain Timnas U-19 Indonesia guna menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Selama di Kroasia, skuat Garuda Asia tidak hanya menjalani TC dengan latihan saja. Tim Garuda Muda ini akan ikut ammbil bagian dalam turnamen Internasional yang diiukuti tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Selain ikut turnamen mini, Timnas U-19 Indonesia juga akan menghadapi serangkaian uji coba. Salah satunya melawan Qatar.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat melepas Timnas U-19 Indoensia ke Kroasia meminta, semua pemain bisa bekerja kersa dan mengikuti semua instuksi dari pelatih.

"Pemain Timnas U-19 harus bekerja keras dan fokus selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. PSSI akan selalu mendukung penuh program timnas U-19 untuk raihan hasil terbaik," pesan Mohamad Iriawan.

TC di Kroasia sebagai persiapan Garuda Muda mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada 14-31 Oktober di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved