Breaking News:

Arema Malang

Status Sebenarnya Elias Alderete di Arema FC karena Belum Sepakat Renegosiasi Kontrak

Elias Alderete menjadi satu dari dua pemain asing Arema FC sudah ikut latihan Arema FC. Penyerang Argentina itu ternyata belum setujui konrak baru

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Arema FC
Elias Alderete (kiri) jadi pemain asing Arema FC pertama yang bergabung latihan bersama tim Singo Edan, Selasa (4/8/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Elias Alderete menjadi satu dari dua pemain asing Arema FC sudah ikut latihan bersama Arema FC. Penyerang asal Argentina itu ternyata belum menyetujui dan teken kontrak renegosiasi kontrak baru.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan, jika sampai dengan saat ini Elias Alderete memang belum melakukan tanda tangan kontrak karena belum ada titik temu soal nilai kontrak yang baru.

"Status Elias masih pemain Arema FC. Kontraknya di Arema FC masih sampai bulan November. Dalam renegosiasi kontrak agennya minta gaji bulan Maret sampai Agustus itu ada tambahan, jadi tidak 25 persen. Sementara kami berpedoman pada surat keputusan PSSI yakni sebesar 25 persen," kata Ruddy Widodo, Senin (31/8/2020).

Ruddy menjelaskan, dari permintaan agen Elias yang menginkan kenaikan gaji sekian persen. Manajemen Arema FC memastikan tak bisa mengabulkan. Namun hingga kini manajemen masih mengusahakan menjalin komunikasi agar ada kata sepakat.

"Soal itu, rencananya hari ini akan kami bicarakan lagi. Mudah-mudahan besok memasuki bulan September semua sudah jelas. Kalau mintanya masih bisa di negosiasi ya gak apa-apa, kalau mintanya sudah sekian persen ya susah," jelasnya.

Selain Elias, Arema juga masih memiliki Matias Malvino. Namun karena saat kompetisi dihentikan bek asal Uruguay itu pulang ke negaranya, kini Matias kesulitan untuk balik ke Indonesia, lantaran terganjal aturan pemerintah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved