Breaking News:

Arema Malang

Sikap Arema FC Soal Tambahan Pemain Baru di Liga 1 2020

Arema FC masih membutuhkan pemain gelandang setelah ditinggal Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu memutuskan mundur dari Singo Edan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
instagram @Arema FC
Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo merupakan pemain muda asal Brasil yang ikut dalam latihan Arema FC.Arema FC sedang membutuhkan pemain tambahan 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC tiak mau terburu-buru dalam rekrutmen pemain tambahan untuk Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Arema FC masih membutuhkan pemain gelandang setelah ditinggal Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu memutuskan mundur dari Singo Edan karean tak sepakat dengan pemangkasan gaji maksimal 50 perse dari nilai kontrak awal Liga 1 2020.

Manajemen Arema FC masih menunggu kedatangan pelatih baru untuk penambahan pemain.

Pasalnya, setelah Oh In Kyun hengkang, manajemen tak dapat memutuskan mana pemain yang sesuai dengan skema permainan tim dimasa pelatih baru asal Brasil itu.

"Kami masih menunggu kedatangan pelatih baru. Baru setelah itu kami bicarakan soal pemain baru yang akan direkrut," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjawab Surya.co.id, Senin (31/8/2020).

Lebih lanjut, Ruddy menjelaskan, saat ini manajemen Arema FC belum ingin menambah pemain karena khawatir tak cocok dengan skema permainan pelatih baru.

"Kami tidak ingin pemain yang kami rekrut tak sesuai dengan rencana pelatih baru. Nanti justru kerja dua kali. Sehingga kami putuskan mendatangkan pemain setelah pelatih baru datang," jelasnya.

Seperti diketahui, Arema FC butuh gelandang asing usai kepergian Oh In Kyun yang mundur karena permintaan agar kontraknya diperpanjang sampai musim depan tak dikabulkan manajemen Arema FC.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui kapan pelatih baru akan datang, sebab masih terganjal aturan pemerintah soal larangan warga asing datang ke Indonesia karena wabah Corona.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved