Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ungkap Kabar Terbaru Hasil Renegosiasi Kontrak David da Silva dan Mahmoud Eid

Kabar pemain asing Persebaya Surabaya yang sedang melakukan proses renegosiasi kontrak selalu ditungu Bonek dan Bonita, suporter Persebaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Tim Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana pada masa pendemi Covid-19. Tim Bajul Ijo berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang diikuti 20 pemain, Senin (31/8/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co,id | SIDOARJO - Kabar pemain asing Persebaya Surabaya yang sedang melakukan proses renegosiasi kontrak selalu ditungu Bonek dan Bonita, suporter Persebaya.

David da Silva dan Mahmoud Eid menjadi dua pemain asing Persebaya Surabaya yang belum ada kesepakatan apakah bertahan atau keluar dari tim Bajul Ijo untuk Liga 1 2020.

Sedangkan Aryn Williams, sudah deal dan menyatakan setia bertahan di Persebaya Surabaya. Pemain asal Australia itu kabarnya segera ke Surabaya dan bergabung dalam latihan Bajul Ijo.

Sementara Makan Konate, sudah beberapa minggu lalu menanadatangani kesepakatan bertahan di Persebaya untuk Liga 1 2020.
"Pemain asingnya tadi cuma ada Konate saja. Lainnya masih belum," kata Aji Santoso, Senin (31/8/2020).

Aji Santoso menuturkan, ketiga pemain asing sisanya masih belum bergabung karena sedang proses renegosiasi kontrak dengan manajemen Persebaya. Tapi dia mendapat informasi bagus kalau Aryn sudah deal.

Ahi Santoso mempredisiksi, kalau gelandang asal Australia tersebut dalam waktu dekat ini akan segera bergabung dengan tim.

"Saya dengar Aryn sudah deal. Tapi mau saya konfirmasi lagi ke manajemen. Yang saya tahu dia mau datang dan tiketnya sedang diurus," sambung eks pelatih Persela Lamongan ini.

Selain tiga pemain asing tersebut, tiga pemain lokal belum ikut gabung dalam latihan perdana di masa pendemi Covid-19 di Satdion gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020).

Pemain lokal yang absen latihan, yakni Ricky Kambuaya, M Syaifuddin dan Zoubairou. Ketiganya harus mengikuti tes Swab sebagai syrat wajib yang diberkalukan manajemen Bajul Ijo sebelum mengikuti latihan bersama Makan Konate dkk.

Sebanyak 20 pemain hadir dalam latihan perdana Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Program latihan sedang dikebut oleh skuad Bajul Ijo guna menatap bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved