Breaking News:

Properti

Jelang Pemilihan Unit, Peminat NUP Kluster Dandelion Capai 90 Persen

Kluster Dandelion yang diluncurkan pengembang PT Intiland Development Tbk di perumahan Graha Natura Surabaya, mendapat respon positif dari konsumen.

surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Rumah contoh dari kluster Dandelion yang ada di perumahan Graha Natura 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kluster Dandelion yang diluncurkan pengembang PT Intiland Development Tbk di perumahan Graha Natura Surabaya, mendapat respon positif dari konsumen.

Hal itu setelah produk yang diluncurkan pertengahan Agustus 2020 ini akan melakukan pemilihan unit bagi peminat yang sudah memegang NUP (Nomor Urut Pemilihan) pada 5 September 2020 mendatang.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha perseroan untuk pengembangan di Surabaya, mengungkapkan, tipe-tipe di kluster ini sangat diminati bagi konsumen. "Terutama konsumen dari kalangan anak muda dan keluarga muda karena konsep rumah yang dihadirkan," jelas Harto, Senin (31/8/2020) saat update kluster Dandelion di Graha Natura.

Kluster ini menyediakan 63 unit rumah tapak dengan keunggulan pada konsep dan desain serta ukuran yang compact dan fungsional.

Kluster ini berada di area pengembangan Graha Natura seluas 0,8 hektar, dengan dua tipe rumah dua lantai. Tipe pertama, Daisy dengan ukuran lahan 60 meter persegi, dengan lebar 5 meter dan panjang 12 meter.

Tipe kedua, Daffodil dengan ukuran lahan 72 meter persegi dengan lebar 6 meter dan panjang 12 meter.

"Dan dari masing-masing tipe ini ada dua varian. Yaitu standard dan deluxe yang beda ukuran bangunannya," jelas Harto.

Varian standard dari tipe Daisy, menyediakan dua kamar tidur dan luas bangunan 56 meter persegi, sementara varian deluxe dengan tiga kamar tidur dan luas bangunan 64 meter persegi.

Pada tipe Daffodil, varian standard terdiri atas dua kamar tidur dan luas bangunan 71 meter persegi serta varian deluxe terdiri tiga kamar tidur dan luas 82 meter persegi.

Soal harga, menurut Harto, unit di kluster ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1,1 miliar. "Kami memberi kemudahan dengan masa pembayaran uang muka yang panjang. Yaitu hingga 18 bulan dengan nilai uang muka 22,5 persen dari harga," jelas Harto.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved