Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Garuda Indonesia mulai Hari ini Layani Penerbangan Langsung Surabaya - Banjarmasin - Balikpapan PP

Garuda Indonesia mulai hari ini, Senin (31/8/2020), melayani penerbangan langsung Surabaya – Banjarmasin – Balikpapan pp (pergi-pulang).

Foto: garuda indonesia
Dua pramugari Garuda Indonesia saat menyambut calon penumpang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maskapai nasional Garuda Indonesia mulai hari ini, Senin (31/8/2020),  melayani penerbangan langsung Surabaya – Banjarmasin – Balikpapan pp (pergi-pulang).

Rute penerbangan tersebut akan dilayani 3 kali dalam seminggu setiap Senin, Selasa, dan Jumat menggunakan pesawat CRJ-1000 NextGen berkapasitas 96 penumpang, terdiri dari 12 penumpang kelas bisnis dan 84 kelas ekonomi.

Rute Surabaya – Banjarmasin – Balikpapan (nomor penerbangan GA 471) terjadwal berangkat dari Surabaya pada 12.00 WIB dan perkiraan waktu tiba di Banjarmasin pada 14.15 WITA.

Selanjutnya dengan nomor penerbangan yang sama, penerbangan ke Balikpapan terjadwal berangkat dari Banjarmasin pada 15.00 WITA dan perkiraan waktu tiba di Balikpapan pada 16.10 WITA.

Sementara itu, rute Balikpapan – Banjarmasin – Surabaya (nomor penerbangan GA 470) terjadwal berangkat dari Balikpapan pada 09.00 WITA dan perkiraan waktu tiba di Banjarmasin pada 09.50 WITA.

Selanjutnya dengan nomor penerbangan yang sama, penerbangan menuju Surabaya terjadwal berangkat dari Banjarmasin pada 10.35 WITA dan perkiraan waktu tiba di Surabaya pada 10.55 WITA.

Penumpang dari Surabaya yang hendak menuju Balikpapan atau sebaliknya tidak perlu turun dari pesawat saat pesawat singgah di Banjarmasin.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya Henny Nurcahyani mengatakan pengoperasian kembali rute penerbangan Surabaya – Banjarmasin – Balikpapan pp tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna jasa Garuda Indonesia.

Selain itu  sebagai upaya perusahaan meningkatkan konektivitas antarkota sekaligus mendorong gairah perekonomian dan wisata daerah.

 "Di tengah situasi yang menantang sehubungan dengan kondisi pandemi ini, kami berharap dengan dibukanya kembali rute ini akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat di kedua kota untuk melakukan perjalanan bisnis, studi, wisata, maupun belanja dengan sarana transportasi udara yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia, maskapai terbaik kebanggaan bangsa,” ungkap Henny.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved