Breaking News:

Lifestyle

Terinspirasi Masalah Ibu Baru Melahirkan, Uung Luncurkan ASI Booster

Pengalaman menjadi ibu yang kesulitan memberikan Air Susu Ibu (ASI) menginspirasi Uung Victoria Finky, ASI Booster Mom Uung.

Foto: dok pribadi
Ilustrasi ibu dan bayi yang masih perlu ASI.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengalaman menjadi ibu yang kesulitan memberikan Air Susu Ibu (ASI) menginspirasi
Uung Victoria Finky, ASI Booster Mom Uung.

Produk ini merupakan suplemen untuk membantu para ibu baru melahirkan yang mengalami masalah terkait produksi ASI-nya.

Uung mengatakan, produknya terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dikenal mampu meningkatkan kualitas dan volume ASI. Semuanya diramu dalam kapsul siap minum.

"Produk kami sudah BPOM, halal dan produk kami satu-satunya mempunyai sertifikat natural produk," jelas Uung, Minggu (30/8/2020).

Karena produk ini sudah terbukti tidak mengandung bahan kimia dan aman dikonsumsi jangka panjang.

Uung menjelaskan, mengapa dirinya membuat suplemen khusus ibu menyusui, karena dia juga mempunyai masalah serupa. Yakni anaknya yang bernama Marvel mengalami kesulitan menaikkan berat badan saat masih berusia 9 bulan, padahal kuantitas ASI miliknya masih mencukupi.

"Dan permasalahan ini ternya juga ada yang dialami ibu lainnya. Sudah niat kasih ASI, tapi ditengah proses menyusui,  ASI tiba-tiba seret dan berhenti atau bahkan ASI lancar tapi berat badan  tidak naik," cerita Uung.

Karena itu, pihaknya mencoba memberi pilihan solusi dengan menyediakan produk dengan brand Mom Uung tersebut.
Istri dari Jonathan Handoko tersebut juga membuka layanan konsultasi.

"Dan kami mensupport mereka secara gratis dengan konsultasi, sharing. Kami siap menjadi teman untuk mereka merangkul semua para ibu-ibu agar bisa lulus mengasihi sampai dua tahun," lanjutnya.

Untuk pemasarannya, produk ini telah tersedia secara offline maupun online. Offline ada di apotik dan toko obat, sementara online juga hadir melalui e-commerce yang sudah mudah diakses masyarakat Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved