Breaking News:

KRONOLOGI Tukang Pakir Ngamuk Gores Mobil Pelanggan Pakai Paku, ini yang Buat Emosi & Viral

Terungkap kronologi sebenarnya foto viral jukir di Solo, Jawa Tengah (Jateng) yang mengamuk hingga gores mobil pelanggan pakai paku.

Editor: Tri Mulyono
Donny Apriliananda/Kompas.com
Foto ilustrasi cairan pelapis cat mobil, melindungi dari ancaman goresan paku. 

SURYA.CO.ID, SOLO - Terungkap kronologi sebenarnya foto viral seorang tukang parkir (jukir) di Solo, Jawa Tengah (Jateng) yang mengamuk hingga  gores mobil pelanggan pakai paku.

Perlu diketahui, bodi mobil yang digores paku akan mengalami kerusakan permanen dan butuh biaya jutaan rupiah untuk merenovasi dan mengecat ulang.

Itu karena goresan paku tidak hanya merusak lapisan cat namun juga merusak bodi mobil.

Seperti diberitakan, nama seorang juru parkir di kawasan Kepatihan Wetan, Solo, Jawa Tengah (Jateng) bernama Sartono Adiyunus, menjadi viral di media sosial, Sabtu (29/8/2020) malam. 

Seorang warga Solo, memposting foto Sartono, karena Sartono telah menggores mobilnya, yang diparkir di depan Toko Roti Jaya Abadi, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Seorang jukir di Solo mengamuk dan menggores mobil milik seorang warga, karena kesal tak dibayar sesuai tarif resmi, Sabtu (29/8/2020).
Seorang jukir di Solo mengamuk dan menggores mobil milik seorang warga, karena kesal tak dibayar sesuai tarif resmi, Sabtu (29/8/2020). (Instagram/@energisolo)

Dalam postingan yang beredar, mobil tersebut berwarna silver dan terdapat goresan di bawah tangki BBM.

Postingan ini pun menjadi viral.

Sejumlah netizen mengecam perilaku Sartono.

Lalu, bagaimana kisah ini sebenarnya menurut versi Sartono?

Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Solo, Henry Satya Negara menjelaskan peristiwa tersebut sesuai investigasi yang telah dilakukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved