Breaking News:

Ruko Jalan Kranggan Surabaya Terbakar

Keluarga Korban Kebakaran Ruko Jalan Kranggan Surabaya Masih Tunggu Hasil Identifikasi Polisi

Hingga kini, Adi masih berusaha menghubungi kerabat keluarga yang lain untuk datang ke rumah sakit.

Penulis: Zainal Arif | Editor: irwan sy
zainal arif/suryamalang.com
Adi Prayitno (kanan) sepupu korban ruko Jalan Kranggan Surabaya terbakar, saat menunggu hasil identifikasi dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya, Minggu (30/8/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kebakaran yang terjadi di ruko elektronik Jalan Kranggan nomor 21 Surabaya telah menewaskan lima korban yang diketahui merupakan satu keluarga.

Salah satu saudara yang diketahui sepupu dari korban bernama Adi Prayitno mengetahui kabar tersebut justru dari media online.

"Saya tau kabar justru dari media tadi pagi, saya langsung ke lokasi, sampai lokasi kejadian sekitar pukul 10.10 WIB api sudah mulai mereda.

Saat saya coba tanya ke petugas tidak ada yang menjawab karena mereka terlihat sedang berusaha mengevakuasi korban," kata Adi saat ditemui SURYA di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Minggu (30/8/2020).

Hingga kini, Adi masih berusaha menghubungi kerabat keluarga yang lain untuk datang ke rumah sakit.

"Penyebab kebakaran hingga sekarang belum tahu kenapa karena saya masih menunggu hasil investigasi dari polisi," kata pria yang tinggal di Jalan Bromo Surabaya ini.

Adi membenarkan bahwa korban benar merupakan saudaranya dengan nama Budi Susanto (33), Agus Susanto (35), Meiliana (60), Alexander (15), dan Eli (36).

Untuk pemakaman sendiri, Adi mengaku belum tahu akan dimakamkan di mana mengingat sanak keluarga yang lain belum datang ke lokasi.

Pada pukul 14.20 WIB Mobil Inafis Polrestabes Surabaya datang ke RSUD Dr Soetomo Surabaya beberapa personel tim kemudian memasuki ruang otopsi untuk mengidentifikasi para korban.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved