Breaking News:

Berita Surabaya

Kader dan Pengurus PDIP Surabaya Kawal Rapat Pleno Data Pemilih

Purwadi, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan pihaknya ingin memastikan pendataan pemilih itu dilakukan sesuai dengan prosedur

ist
Rapat pleno data pemilih KPU Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

SURYA.co.id | SURABAYA - Kader serta pengurus PDI Perjuangan di Surabaya turut mengawal rapat pleno pemutakhiran data pemilih oleh KPU Surabaya, Minggu (30/8/2020). Di 154 Kelurahan yang ada di Surabaya, para kader banteng itu mengawal proses tersebut.

Purwadi, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan pihaknya ingin memastikan pendataan pemilih itu dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Kami ingin Pilkada berjalan demokratis, jujur dan adil, jangan sampai ada kecurangan," kata Purwadi.

Menurutnya, seluruh warga Surabaya yang memiliki hak suara, punya hak untuk dimasukkan dan dicatat sebagai pemilih. Sehingga tidak boleh ada pemilih 'selundupan'.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono mengungkapkan dirinya memang menugaskan jajaran kader dan pengurus partainya untuk mengawal rapat pleno pemutakhiran data pemilih.

Ketua DPRD Surabaya itu mengatakan, untuk menyambut gelaran Pilkada 9 Desember mendatang itu, dari sisi internal pihaknya terus melakukan konsolidasi bahkan hingga tingkat pengurus di RW.

Mesin pemenangan partai terus dipanaskan sembari menunggu keputusan rekomendasi dari DPP.

Selain itu, dia mengatakan para kader terus memperkuat jaringan dan bergerak menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami solid dan siap untuk bergerak serentak, memenangkan Pilkada Surabaya 9 Desember 2020,” kata Adi.

Di Rapat Konsilidasi PDIP Jatim, Hasto Sindir Pengusaha Hitam yang Jadi Sponsor di Pilkada Surabaya

Risma dan Whisnu Sakti Hadiri Rapat Konsolidasi PDIP bersama Hasto di Surabaya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved