Breaking News:

Berita Persebaya

David da Silva Bantah Hengkang dari Persebaya Surabaya, Begini Klarifikasinya

David da Silva mengatakan saat ini renegosiasi kontrak pihaknya dengan Persebaya mandek karena beberapa alasan

SURYA.co.id/SUGIHARTO
Ekspresi striker Persebaya Surabaya, David da Silva seusai membobol gawang Arema FC di laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Kota Blitar, Selasa (28/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Striker asing Persebaya, David da Silva, akhirnya buka suara terkait informasi yang beredar luas di media sosial bahwa dia tidak sepakat dalam renegosiasi kontrak. Di akun Instagram pribadinya, striker asal Brasil itu mengatakan saat ini renegosiasi kontrak pihaknya dengan Persebaya mandek karena beberapa alasan.

David menuturkan satu di antara alasannya adalah Persebaya belum secara resmi ikut serta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir 1 Oktober mendatang. Persebaya menjadi satu-satunya klub dari total 18 klub peserta Liga 1 2020 yang belum menentukan sikap ikut atau tidak dalam lanjutan Liga 1.

"Sampai saat ini direksi Persebaya hanya info ke saya tentang pengurangan kontrak dan belum lanjut negosiasi lain. Melalui agen saya, saya coba mencoba bernegosiasi dengan Persebaya," tulis David da Silva di akun pribadinya.

"Tapi karena klub belum secara resmi ikut kompetisi, maka saya disuruh tunggu untuk lanjut nego," tambah David da Silva.

Untuk itu, David menyebut, ia masih menunggu kepastian klub (keikutsertaan lagi di Liga 1 2020),

Setelah itu, ia akan putuskan masa depannya di tim berjuluk Bajul Ijo itu.

David da Silva didatangkan kembali oleh manajemen Bajul Ijo pertengahan musim lalu, di mana diikat kontrak hingga akhir musim ini.

Sejauh ini, dari total empat pemain asing Persebaya musim ini, baru dua pemain yang sepakat, Makan Konate dan Aryn Williams.

Sementara dua lain, David dan Mahmoud Eid masih belum ada kejelasan.

David menyebut, jika nantinya tidak ada kesepakatan dalam proses renegosiasi kontrak, David menyikapi itu hal yang wajar.

"Setiap orang harus tahu apa yang baik atau tidak baik untuk mereka. Tidak setuju dengan sesuatu adalah normal dalam kesepakatan dan perlu diselesaikan," ucapnya.

David memastikan bahwa ia selalu terbuka untuk proses renegosiasi kontrak.

"Seperti Anda, saya juga pantas dihormati atas semua yang saya lakukan dan telah lakukan untuk klub ini yang saya cintai. Berharap semuanya akan diselesaikan secepat mungkin," pungkas David. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved