Breaking News:

Properti

Ikonik di CitraHarmoni Dorong Peningkatan Penjualan di Masa Pandemi

Pengembang perumahan CitraHarmoni berhasil mendongkrak penjualan ditengah pandemi covid 19.

surya.co.id/sugiharto
General Manager Citra Harmoni Sidoarjo, Hartono menunjukkan salah satu kluster Citra Harmoni yang laku keras meski ditengah pandemi Covid 19, Kamis (27/8/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraHarmoni berhasil mendongkrak penjualan ditengah pandemi covid 19.

Hal itu tak lepas dari strategi pengembang yang memanfaatkan media sosial dalam melakukan pemasaran dan kehadiran ikonik perumahan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko, mengatakan, dengan model penjualan melalui media sosial membuat pasar semakin luas.

"Dengan pemasaran secara digital, pasar semakin luas. Komunikasi dengan calon konsumen juga lebih detail. Setelah mereka bertanya lewat DM (Direct Messager), mereka datang ke lokasi untuk melihat dan kemudian closing," jelas Hartono, Kamis (27/8/2020).

Selain melihat produk rumah di CitraHarmoni yang dijamin ready to use, keberadaan bangunan ikonik di tengah perumahan itu juga tak kalah menarik bagi konsumen.

Seperti ikon kastil, kincir angin, taman dengan klompen Belanda, taman Hobbit, dan Wild Wild West dengan ikon Rocky Mountain ala Coboy.

"Dan catatan kami penjualan di semester I tahun 2020 ini lebih tinggi dibanding periode yang sama tahun 2019 lalu, meski ada pandemi," tambah Hartono.

Kenaikan penjualan di semester I tahun 2020 ini sekitar 20-30 persen dibanding periode yang sama tahun 2019 lalu.

Marketing Manager CitraHarmoni, R Mayasari, menambahkan, saat ini pihaknya juga banyak memberikan promo menarik bagi konsumen. Diantaranya cash back 5 persen bagi yang memilih Down Payment (DP) 10 persen.

"Untuk konsumen yang memilih unit di kluster Riverside, Stamford dan Greenville," ujar Mayasari.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved