Breaking News:

Lifestyle

Gaun Pengantin Ballgown dan Kebaya untuk Pesta Pernikahan saat Pandemi Covid-19

Pandemi covid-19 sangat berdampak bagi penyedia jasa pernikahan. Masa transisi new normal membuat jasa pernikahan mulai bergeliat.

surya.co.id/willy abraham
Zunita Kurniawati (kiri) owner Asri Hijab bersama modelnya dengan gaun Ballgown di ajang wedding tangguh di salah satu mall di Gresik, Kamis (27/8/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pandemi covid-19 sangat berdampak bagi penyedia jasa pernikahan. Masa transisi new normal membuat jasa pernikahan mulai bergeliat.

Ada dua gaun yang banyak diminati para calon pengantin di tengah pandemi covid-19.

Meski dilengkapi dengan alat protokol kesehatan seperti masker atau face shield.

Ternyata, ada dua gaun pernikahan yang cocok dikenakan calon pengantin jika dikolaborasikan dengan dua alat protokol kesehatan itu.

"Ballgown dan kebaya dengan ekor panjang masih banyak diminati saat pandemi," kata Zunita Kurniawati, owner Asri Hijab dalam event Manten Expo di salah satu mall, Kamis (27/8/2020).

Wanita yang sudah belasan tahun menggeluti bisnis jasa pernikahan ini menyebut para pelanggannya di wilayah pantura, Lamongan dan Gresik ini cenderung menyukai dua jenis gaun itu.

Meski pengantin mengenakan masker scuba atau face shield sekalipun, pengantin wanita tetap terlihat elegan.

"Kalau warna memang paling banyak dipilih warna yang kalem," ucapnya.

Dalam acara wedding tangguh ini, Nita sapaan akrabnya mengaku sempat tidak memiliki job sama sekali selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu.

Penurunan omset cukup stabil, mulai dari 70 persen hingga 100 persen.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved