Breaking News:

Liga 2 2020

PSHW Terus Rayu Persebaya Surabaya Lepas Pemainnya untuk Dipinjam ke Liga 2 2020

PS Hizbul Wathan (PSHW) belum menyerah dalam usahanya meminjam dua pemain muda Persebaya Surabaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Zulfikar Akhmad saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. Dia diminati PSHW untuk dipinjam bermain di Liga 2 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW) belum menyerah dalam usahanya meminjam dua pemain muda Persebaya Surabaya. PSHW terus berusaha merayu tim Bajul Ijo supaya bisa melepas pemainnya dengan status pinjaman.

Presiden PSHW, Dhimam Abror menyebut, sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan manajemen Persebaya Surabaya terkait rencana meminjam Zulfikar Akhmad dan Kemaluddin.

Namun, rencana meminjam pemain tersebut menemui hambatan. Persebaya Surabaya menolak melepas dua pemain yang ikut membawa Persebaya U-20 juara EPA Liga 1 U-20 2019 itu.

"Saya pernah bicara ke Aji, Mustaqim dan Uston soal pemain muda Persebaya, tapi memang kelihatannya digandoli," kata Dhimam Abror, Selasa (25/8).

"Saya juga sudah bicara langsung dengan Candra (Manajer Persebaya) juga begitu," sambung Dhimam Abror.

Meski begitu, PSHW belum menyerah. Dhimam Abror menegaskan akan terus coba melobi Persebaya dengan jaminan Zulfikar dan Kemaluddin akan tampil reguler.

Mengingat persaingan di skuad inti Persebaya sangat ketat. Terlebih di posisi gelandang, sudah ada pemain sekelas Makan Konate, Aryn Williams, Hambali, serta Ricky Kambuaya.

Oleh karena itu, ketimbang keduanya minim kesempatan bermain, PSHW datang untuk memberikan menit bermain lebih untuk keduanya bisa tampil kompetisi Liga 2.

"Sebenarnya kedua pemain itu bisa dapat 'minute of play' lebih banyak karena jaminan line up di PSHW," ujar Dhimam Abror.

Dia juga optimis masih ada cukup waktu untuk membujuk Persebaya agar mau meminjamkan dua pemain mudanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved