Pilwali Pasuruan

Empat Parpol di Kota Pasuruan Deklarasi Dukung TEGAS (Teno Gandeng Hasjim)

Empat partai politik (Parpol) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan TEGAS (Teno Gandeng Hasjim) dalam Pilwali Kota Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Empat parpol di kota Pasuruan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Tegas di Pilwali Kota Pasuruan 

SURYA.co.id | PASURUAN - Empat partai politik (Parpol) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan TEGAS (Teno Gandeng Hasjim) dalam Pilwali Kota Pasuruan.

Deklarasi itu dilakukan di Hotel Horison Kota Pasuruan, Senin (24/8/2020) siang. Empat parpol yang deklarasi adalah NasDem, PDIP, Hanura dan Gerindra.

Gerindra menjadi partai tambahan yang mendukung TEGAS dalam kontestasi politik lima tahunan. Ini menjadi pertanda bahwa TEGAS diusung empat mesin partai yang siap dalam medan pertarungan.

Bahkan, sejumlah elit politik pun datang dalam deklarasi ini. Diantaranya, Trio HAM Partai NasDem yakni Hasan Aminudin, Aminurrokhman dan Muzamil Syafi’i. 

Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim, Aminurrokhman menerangkan, tambahan mesin dari Partai Gerindra menjadi bukti bahwa rasa kebersamaan dan kegotongroyongan untuk memenangkan pasangan cawali TEGAS.

"Proses politik ini bukan sebuah kebetulan, namun dirangkai melalui komunikasi politik. Cawali TEGAS yang milenial merupakan pilihan yang tepat untuk membawa Kota Pasuruan lebih maju," kata dia.

Hadi Dediansyah, Wakil Ketua Gerindra Jatim, menyatakan, bergabungnya Partai Gerindra dalam barisan TEGAS merupakan tugas yang diamanahkan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader. Menurutnya, amanah ini wajib dijalankan untuk memenangkan pasangan TEGAS.

“Seluruh kader wajib mendukung, tidak boleh tengak-tengok kanan kiri. Sanksi tegas, bagi kader yang melanggar aturan,” sambung Hadi.

Menurutnya, cawali Pasuruan sudah selayaknya adalah orang-orang yang selama ini berada didaerah. Tidak sepatutnya, ajang Pilwali Pasuruan dijadikan untuk menurunkan derajat seseorang pada wilayah yang lebih kecil.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved