Breaking News:

PSHW

Yakin Kekuatan Tim Liga 2 2020 Merata, PSHW Siap bikin Kejutan

Kapten PS Hizbul Wathan (PSHW), Juan Revi Auriqto menilai kekuatan kontestan Liga 2 2020 cukup merata.

SURYA/Taufiqur Rochman
Kapten PSHW Juan Revi Auriqto (tiga dari kiri) berfoto bersama jajaran pelatih dan Direktur Operasional. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten PS Hizbul Wathan (PSHW), Juan Revi Auriqto menilai kekuatan kontestan Liga 2 2020 cukup merata.

Ia tidak mempersoalkan pembagian grup di mana PSHW berada di grup B bersama PSCS Cilacap (tun rumah), Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan Persis Solo bermain di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

"Buat saya semua peserta Liga 2 itu (kekuatan) sama, mereka juga pasti sudah menyiapkan diri semua," kata Juan Revi pada Surya, Minggu (23/8/2020).

Sebelum Liga 2 2020 dilanjutkan kembali pada 17 Oktober mendatang, Liga 2 sempat berjalan satu pekan.

"Apalagi kemarin sempet ada Covid-19, kompetisi berhenti, mereka pasti mulai mempersiapkan lagi, jadi semua peserta Liga 2 buat saya kekuatannya sama saja," tambah pemain kelahiran Surabaya itu.

Lanjutan kompetisi Liga 2 2020, babak penyisihan berjalan dengan format home turnamen, dimana dari 24 klub peserta dibagi menjadi empat grup. Dua tim teratas tiap grup akan lolos ke babak selanjutnya.

Sebaliknya, sebagai tim promosi, dimana kekuatan belum banyak diprediksi banyak lawan, Juan Revi menyebut, ia akan memberikan kejutan.

Dengan pengalaman yang dipunya sudah memperkuat banyak tim besar, pemain 33 tahun itu sampaikan, siap membagikan pengalaman agar timnya lebih kuat.

"Target khusus gak ada, cuma saya ingin mengejutkan tim-tim yang lain. Tim lain banyak materi bagus-bagus, kami pemain yang mungkin tidak dilihat orang. Kami ingin mengejutkan dengan tim yang kami punya ini," ucapnya.

Sebagai persiapan menatap lanjutan Liga 2, PSHW dalam waktu dekat akan segera berlatih di Sidoarjo.

"Program tim, 1 September sudah mulai berlatih," pungkas mantan pemain Arema dan Persela terebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved