Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Jelang Rekom PDIP yang Diumumkan Besok, Ini yang dilakukan Armuji bersama Para Lansia di Surabaya

Bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya dari PDIP, Armuji lebih memilih terus bersama warga Surabaya saat-saat menjelang pengumuman rekomendasi

SURYA.CO.ID/Nuraini Faiq
JELANG REKOM - Bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji saat bersenam bersama ratusan lansia di Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes, Surabaya, Kamis (20/8/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya dari PDIP, Armuji lebih memilih terus bersama warga Surabaya saat-saat menjelang pengumuman rekomendasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari DPP PDIP.

"Itu ranah dan domain DPP soal rekom. Saya tetap bersama rakyat saat pandemi virus Corona belum sepenuhnya reda. Ini senam dan berjemur bersama lansia. Selain bisa menaikkan imun juga bisa bikin bahagia," kata Armuji, Kamis (20/8/2020).

Armuji atau Cak Ji adalah kandidat calon wakil wali kota Surabaya dari PDIP.

Mantan ketua DPRD Surabaya dua periode dan saat ini anggota DPRD Jatim sejak awal mendaftar calon wakil wali kota lewat DPC PDIP.

Cak Ji terus mengajak warga tetap disiplin dan wani, wani bermasker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan. Ia terus mensosialisasikan protokoler kesehatan sambil bersenam bersama lansia.

Senam pagi bersama ratusan lansia itu digelar di lapangan Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Menurutnya, senam yang dimotori oleh paguyuban lansia tersebut merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat guna memutus mata rantai covid-19.

"Dengan senam ini kita bisa meningkatkan imun tubuh, kalau sehat maka kita bisa berbuat banyak untuk kebaikan Kota Surabaya." ungkap politisi senior PDIP ini.

Armuji juga menyampaikan, kepemimpinan Tri Rismaharini telah membawa Kota Surabaya lebih maju diberbagai bidang, baik segi infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

"Beberapa bulan terakhir ini ibu Risma berjibaku menanggulangi pandemi Covid-19. Hari ini kami bersama-sama, mulai dari diri sendiri untuk disiplin terapkan Protokol kesehatan," kata Cak Ji.

Disinggung masalah rekomendasi pilwali dari PDIP, Armuji menjawab bahwa pihaknya tidak konsentrasi pada rekomendasi.

Rekom akan diumumkan DPP pada Jumat (21/8/2020) besok.

"Sebagai Kader PDIP tugas saya melayani masyarakat sebaik-baiknya," tandasnya.

Seperti diketahui santer berkembang informasi di banyak media, bahwa Armuji akan digandeng Eri Cahyadi yang merupakan Kepala Bappeko Surabaya dan orang kepercayaan Wali Kota Risma.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved