Breaking News:

Properti

Terdampak Aturan Social Distancing, The Grand Kenjeran Pasarkan Properti Via Video 360

Pengembang The Grand Kenjeran Surabaya melakukan inovasi marketing dengan memanfaatkan teknologi berupa Pinewood 360° Virtual House Viewing

surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Ivana Tantoyo, Marketing Director The Grand Kenjeran saat mengenalkan Pinewood 360° Virtual House Viewing. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan The Grand Kenjeran Surabaya, melakukan inovasi marketing dengan memanfaatkan teknologi berupa Pinewood 360° Virtual House Viewing. Inovasi itu dilakukan sebagai salah satu pilihan alat untuk produk knowledge properti yang mereka pasarkan kepada konsumen.

"Inovasi ini juga sebagai upaya kami dalam menjemput bola ke konsumen, karena adanya pandemi ini banyak batasan, salah satunya social distancing," kata Ivana Tantoyo, Marketing Director The Grand Kenjeran, Rabu (19/8/2020).

Inovasi ini juga sekaligus menjadi jawaban bagi setiap orang yang ingin mencari hunian tanpa harus berpergian atau datang ke lokasi.

"Inovasi ini disajikan dalam bentuk video 360° yang berisikan semua show unit yang ada di cluster pertama The Grand Kenjeran, yaitu Pinewood. Sehingga setiap orang dapat melihat show unit Pinewood langsung dari smartphone atau laptopnya kapanpun dan di manapun tanpa harus datang ke lokasi," lanjut Ivana.

Untuk bisa mengakses video tersebut, adalah dengan scan QR Code The Grand Kenjeran melalui smartphone atau langsung buka di YouTube The Grand Kenjeran melalui laptop/komputer dan pilih video 360° tipe rumah yang diinginkan.

"Kelebihan dari Pinewood 360° Virtual House Viewing ini adalah bahwa siapapun dapat melihat show unit kami keseluruhan secara utuh seakan kita berada di sana tanpa harus datang ke lokasi, video dapat di pause, fast forward atau rewind seperti video pada umumnya, dan dapat diakses setiap waktu," jelas Ivana.

Teknologi ini sangat membantunya dalam menjaring konsumen yang berada di luar kota atau bahkan luar pulau. Maklum, selama ini selain dari Surabaya dan Jawa Timur, pembeli rumah di The Grand Kenjeran banyak dari luar pulau Jawa, seperti Sulawesi, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara.

"Mereka sebagian besar end user untuk tinggal anaknya yang sekolah atau kuliah di Surabaya," ungkap Ivana.

Saat ini, The Grand Kenjeran memasarkan lima tipe rumah di kluster Pinewood, yakni Portia, Evodia, Wisteria, Sierra, dan Alder. Tipe-tipe memiliki pilihan rumah 2 lantai dan 3 lantai dengan harga mulai Rp 3,1 miliar hingga Rp 4,6 miliar.

"Dari total jumlah rumah di cluster Pinewood yang akan kami pasarkan sebanyak 200 unit, saat ini sudah terjual 54 unit. Kami bersyukur di tengah pandemi Covid-19 penjualan kami masih bagus, atau bisa terjual sebanyak 10 unit sejak Maret 2020 lalu," jelas Ivana.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved