Breaking News:

Otomotif

Servis Motor Kini Bisa di Rumah Lebih Mudah dan Efektif Pakai Jasa Online Teknisi

Tepat di Hari Ulang Tahun RI ke 75, Online Teknisi (Oltek) resmi menerima permintaan layanan service sepeda motor.

Foto: online Oltek
Mekanik online sedang menyervis motor di rumah pelanggan pemakai jasa mekanik online Oltek. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA – Tepat di Hari Ulang Tahun ke-75 RI, Online Teknisi (Oltek) resmi menerima permintaan layanan servis motor dilakukan mekanik online di 12 wilayah di Jawa Timur.

Dengan menggunakan aplikasi Otoplasa yang bisa diunduh melalui layanan Google Playstore, masyarakat akan mudah jika ingin memanfaatkan layanan tersebut.

Mekanik online ini menjadi salah satu solusi yang tepat saat ini dimana masyarakat banyak membatasi aktifitas di ruang publik diantaranya untuk melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel.

“Cukup lakukan order service panggilan melalui aplikasi kami, maka mekanik Oltek akan datang,”kata Adi Rahman, Direktur PT. Baladewa Oto Plasa, Senin (17/8/2020).

Adi mengatakan kualitas mekanik online tidak perlu diragukan karena mereka adalah mekanik yang memilik sertifikasi di bidang otomotif dan sebagian besar mereka memiliki pengalaman bekerja di bengkel-bengkel resmi pabrikan.

“Kami banyak menerima mekanik yang berpengalaman dari bengkel resmi pabrikan untuk bergabung di Oltek karena kebetulan saat ini mereka sudah mengambil jalur mandiri,” lanjutnya.

Dengan dukungan mekanik online yang handal, PT. Baladewa Oto Plasa selaku pengembangan aplikasi yakin kualitas layanan yang diberikan oleh Oltek akan dapat diterima baik oleh masyarakat.

Saat ini sudah ada 12 Bengkel Oltek Service Center (OSC) di Wilayah Jawa Timur yang siap memberikan garansi dan jaminan layanan service yang diberikan oleh para mekanik online, sehingga jika ada keluhan dari pengguna jasa Oltek, maka di OSC inilah tempat untuk menyampaikan keluhan tersebut.

“Oltek memberikan garansi layanan service dan keaslian suku cadang yang digunakan seperti yang diberikan oleh bengkel resmi pabrikan, ini untuk memberi keyakinan pada masyarakat Oltek ini mampu bekerja dan mampu memberikan layanan secara profesional”, tambah Adi.

Di hari pertama Oltek melayani service ini, langsung direspon baik masyarakat. Puluhan order service melalui aplikasi Oltek datang.

Banyak masyarakat yang langsung order untuk melakukan service di rumah atau tempat yang ditentukan konsumen.
Anis Kurniawati salah satu konsumen yang hari ini mempercayakan service motornya ke mekanik Oltek.

“Oltek bagus dan cepat dalam melayani. Tadi order service melalui Aplikasi Oltek jam 08.00 WIB langsung direspon dan mekaniknya meluncur ke rumah untuk menservice,” katanya.

Mekaniknya terpercaya, antara yang diaplikasi dan yang datang sama persis.
Service di Oltek sangat memudahkan konsumen karena tanpa harus ke bengkel motor bisa diservice di rumah.

“Kami sangat bersyukur Oltek mendapat sambutan yang luar biasa dari para konsumen dan semoga bisa membawa manfaat pada masyarakat,” pungkas Abu Dardak CEO PT. Baladewa Oto Plasa.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved