Breaking News:

Liga Italia

Ronaldo Ingin Bentuk Trio Lini Serang Baru di Juventus, Penyerang Real Madrid Salah Satunya

Ronaldo usulkan nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema, untuk didatangkan oleh Juventus ke Allianz Stadium, Liga Champions jadi tujuan utama

Twitter @juventusfc
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan teman-temannya merayakan gol yang diciptakan ke gawang Samdoria dalam pekan ke-36 liga Italia. Juventus sudah juara Serie A dan dijadwalkan bertanding lawan Cagliari, Kamis dini hari. 

SURYA.co.id, Turin - Ronaldo usulkan nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema, untuk didatangkan oleh Juventus ke Allianz Stadium, Liga Champions jadi tujuan utama, Selasa (18/8/2020).

Tersingkirnya Juventus pada gelaran Liga Champions babak 16 besar membuat mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo gusar.

Pasalnya, Ronaldo yang didatangkan pada musim panas tahun 2018 lalu mengemban misi untuk membawa Si Nyonya Tua memenangi Liga Champions Eropa.

Ini karena catatan impresif bintang asal Portugal tersebut yang memenangi Liga Champion sebanyak lima kali dalam karirnya.

Ronaldo juga sebagai aktor utama penyebab Juventus gagal mendapatkan gelar Liga Champions pada laga final tahun 2017 lalu.

Usai tersingkir akibat kalah agregat melawan Lyon di babak 16 besar musim ini, masa depan Ronaldo di Juventus sempat dipertanyakan.

Pemain berusia 35 tahun itu bahkan sempat santer dikabarkan bakal bergabung dengan Neymar di PSG.

Ditengah rumor kepindahannya, Ronaldo justru melayangkan satu permintaan pada Juventus.

Dikutip dari La Gazzetta dello sport, salah satu surat kabar olahraga di Italia, Ronaldo meminta klubnya untuk mendatangkan tandemnya di Real Madrid, yaitu Karim Benzema.

Benzema dan Ronaldo telah bermain bersama di Real Madrid sejak tahun 2009 hingga akhirnya CR7 meninggalkan Madrid pada tahun 2018 lalu.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved