Breaking News:

Promo Sriwijaya Air

Gandeng BNI, Sriwijaya Air Luncurkan Promo Merdeka Deals, Ada Potongan hingga Segini

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Bank BNI memanfaatkan momentum perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI meluncurkan program Merdeka Deals.

Foto:sriwijaya air
Pesawat Sriwijaya Air. Maskapai ini meluncurkan program Merdeka Deals memanfaatkan momentum HUT ke-75 Kemerdekaan RI. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau Bank BNI, memanfaatkan momentum perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI meluncurkan program Merdeka Deals.

Program ini berupa potongan harga khusus sampai dengan Rp150.000.

"Promo ‘Merdeka Deals’ ini berlaku mulai Senin (17/8/2020) hingga 30 September 2020 mendatang," tulis Corporate Communication Sriwijaya Air dalam rilis pada Selasa (18/8/2020).

Promo ‘Merdeka Deals’ diluncurkan tepat pada tanggal 17 Agustus 2020 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Momentum ini dipilih karena ‘Merdeka Deals’ memberikan kemerdekaan kepada para pelanggan dalam mendapatkan tiket pesawat harga terjangkau dan kompetitif lewat potongan harga.

Promo ini memberlakukan periode issued dari tanggal 17 Agustus – 30 September 2020 serta priode terbang sejak tanggal 17 Agustus – 31 Desember 2020.

"Yang membuat promo ‘Merdeka Deals’ ini menarik lagi adalah potongan harga dapat digunakan untuk seluruh rute komersial yang diterbangi oleh Sriwijaya Air, tetapi tidak termasuk rute penerbangan charter," ungkapnya.

Pada promo ‘Merdeka Deals’ ini berlaku hanya untuk pembayaran dengan menggunakan Debit Card BNI maupun Credit Card BNI.

Akan ada potongan langsung sebesar Rp100.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Debit Card BNI.

Serta ada potongan langsung Rp150.000 per transaksi dengan minimum transaksi Rp1.000.000 menggunakan Credit Card BNI.

Promo ini bersifat limited transaction offer yang ditawarkan Sriwijaya Air hanya sejumlah 10 transaksi setiap harinya.

Setiap harinya sistem akan secara otomatis mengakhiri promo ‘Merdeka Deals’ ini bila sudah mencapai ketentuan jumlah transaksi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved