Breaking News:

Liga Indonesia

Cerita Kapten Persela Lamongan, Inisiasi Laga Amal yang Datangkan Banyak Pemain Bintang

Eky menginisiasi laga amal di kampung halamannya, Desa Slongo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa
e-Poster laga amal bertabur bintang di Desa Slongo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. 

SURYA.CO. ID, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto memiliki cara tersendiri membangun kepedulian pada sesama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Lewat hobi dan pekerjaan yang saat ini ia tekuni, sepak bola, Eky menginisiasi laga amal di kampung halamannya, Desa Slongo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen.

Tak tanggung-tanggung, laga amal yang akan dilakukan di Lapangan BAS, Selasa (18/8/2020) sore, menghadirkan sejumlah nama pemain bintang, sebagian juga berlabel timnas.

Mulai dari Septian David Maulana (PSIS Semarang), Bayu Pradana (Barito Putera), Diego Benowo (Persela), Taufik Febriyanto (Persita), Candra Washkito (Persita), Bayu Nugroho (Persebaya), juga sejumlah pemain yang berlaga di Liga 2 maupun 3.

"Yang pasti itu di desa saya, dan memang ini awal usul dari saya," kata Eky pada SURYA.co.id, Selasa (18/8/2020).

Soal banyaknya pemain bintang yang hadir, Eky tak menampik, sebagian juga ia yang ikut mengajak, meskipun tak terlalu banyak.

"Tapi cuma dikit, Bayu Nugroho (Persebaya), sama M Isa pemain Persis Solo," jelas pemain kelahiran 15 Februari 1991 itu.

Hal ini dibenarkan oleh Bayu Nugroho. "Iya (diajak Eky), mungkin dari koordinasi sananya begitu," kata Bayu pada SURYA.co.id.

Eky berharap, hasil dari laga amal ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat secara luas, terutama yang benar-benar terdampak pandemi.

"Dana yang terkumpul nanti di salurkan ke panti-panti asuhan dan warga yang lanjut usia," jelas Eky.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved