Breaking News:

Lifestyle

Rilis Produk Baru Cara Prita Amiroh Bertahan dan Berinovasi di Tengah Pandemi

Prita Amiroh pemilik usaha fashion Cipta Amanah Busana membagikan cara bertahan dan berinovasi di tengah pandemi.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Koleksi Prita Amiroh pemilik usaha fashion Cipta Amanah Busana. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Prita Amiroh pemilik usaha fashion Cipta Amanah Busana membagikan cara bertahan dan berinovasi di tengah pandemi.

Banyak hal yang ia lakukan untuk sekadar bertahan dan tetap melakukan perputaran ekonomi bagi dirinya sendiri dan seluruh karyawan yang bekerja dengannya.

Salah satunya adalah tetap membuat inovasi baru yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Ditemui di kawasan Penjaringan Sari, Prita baru saja merilis hijab dan pakaian pelindung diri yang aman serta nyaman apabila digunakan setiap hari.

"Mungkin orang akan banyak bertanya, kenapa sih di masa pandemi seperti sekarang kok justru mengeluarkan brand baru dan lain sebagainya. Justru ini adalah cara saya untuk tetap bertahan dengan turut memikirkan nasib perekonomian karyawan," ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Prita membuat produk terbaru berupa hijab dan pakaian pelindung diri ini karena mendapat inspirasi dari banyak customernya.

"Banyak dari mereka yang mengeluh tidak berani untuk keluar rumah karena takut nanti tertular melalui cipratan. Maka dari itu saya membuat pakaian pelindung diri ini," imbuh Prita.

Prita bersyukur karena bisa menemukan bahan yang tetap nyaman dipakai setiap hari dan aman meski terkena cipratan sekalipun. Menurutnya bahan ini pertama kali digunakan dalam membuat pakaian.

"Karena biasanya itu memang bahan yang waterproof dan akan terasa lebih berat. Memang tidak akan basah kalau terkena air, tapi kalau dipakai untuk sehari-hari, saya rasa agak kurang nyaman," tuturnya.

Kain yang digunakan Prita memiliki bahan lembut dan jatuh, sehingga ketika dipakai, menurutnya akan terlihat cantik. Serta memiliki furing yang tidak akan membuat si pengguna merasa panas.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved