Breaking News:

Cantik

Merayakan Kemerdekaan Dengan Nail Art Merah Putih

Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, ada juga yang merayakannya lewat seni melukis kuku atau nail art

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Berbagai kreasi mempercantik kuku dengan nuansa merah dan putih ditunjukkan di salon kuku 'Beauty' Royal Plaza surabaya, Jumat (14/8/2020). Untuk menyiasati tampilan agak tidak monoton, beberapa variasi ditambambahkan sesuai permintaan konsumen. SURYA/ HABIBUR ROHMAN 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, masyarakat mulai menyiapkan berbagai ornamen dan pernak-pernik.

Bahkan, ada juga yang merayakannya lewat seni melukis kuku atau nail art. Selain bisa meningkatkan semangat kemerdekaan, nail art juga bisa membuat penampilan lebih standout.

Salah satunya yang dilakukan oleh Michelle Fellecia. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan datang ke salon kuku Beauty by Angelia di Royal Plaza Surabaya, Jumat (14/7/2020).

Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia mengecat sepuluh jari tangannya dengan tema merah putih khas kemerdekaan.

"Ini kan menyambut 17 Agustus, jadi pilih nail art yang bertema hari merdeka. Konsepnya memang merah putih. Tahun lalu saya juga pilih nail art yang seperti ini," ungkapnya kepada Surya.

Melihat hasilnya, Michele merasa puas. Memang hasilnya terlihat simpel namun tetap eyecatching dan cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Owner Beauty by Angelia, Shekina Angelia mengatakan, pihaknya memang sengaja menawarkan konsep kemerdekaan dalam nail art.

Look yang dihasilkan beragam, ada yang polos merah dan putih, bendera Indonesia, tulisan 75, bentuk hati, dan sebagainya. Semakin cantik dengan taburan glitter berwarna silver.

Untuk membuatnya pun tidak lama karena tidak menawarkan detail yang terlalu rumit. Tidak sampai 10 menit per kuku.

Sebelum dicat, kuku terlebih dahulu dibersihkan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada permukaannya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved