Breaking News:

Layanan Samsung Care+ Bikin Betah dan Nyaman Gunakan Smartphone Galaxy Series, Siap Ganti Baru

Punya smartphone Galaxy Series yang rusak? Jangan bingung-bingung cari tempat untuk memperbaikinya, karena Samsung sudah punya layanan resmi

Adv
Layanan Samsung Care+ Bikin Betah dan Nyaman Gunakan Smartphone Galaxy Series, Siap Ganti Baru 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

SURYA.CO.ID, JAKARTA – Punya smartphone Galaxy Series yang rusak? Jangan bingung-bingung cari tempat untuk memperbaikinya, karena Samsung sudah punya layanan resmi bernama Samsung Care+.

Layanan Samsung Care+ ini tak terbatas jenis dengan kerusakannya. Yang pasti, layanan ini memberi perlindungan kepada pengguna smartphone Galaxy Series dari beragam kejadian yang bisa tidak terduga.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan perlindungan pertanggungan hingga 2 tahun untuk semua risiko kerusakan smartphone Galaxy Series yang baru dibeli.

Samsung Care+ memiliki dua opsi layanan proteksi, yaitu perbaikan kerusakan tidak disengaja selama satu tahun, dan dua tahun.

Perbaikan itu bisa berupa perbaikan perangkat keras dengan menggunakan suku cadang, atau yang rusak tidak dapat diperbaiki akan langsung diganti dengan smartphone baru.

Layanan ini juga menawarkan gratis layanan antar jemput untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang akan memperbaiki smartphone-nya melalui call center 0804-1401-079.

Dan yang pasti layanan Samsung Care+ ini juga dikerjakan oleh teknisi Samsung terbaik.

Nah, pelanggan juga harus tahu. Di layanan Samsung Care+ ada opsi pembelian layanan yang tergantung dengan tipe smartphone-nya.

Untuk layanan perbaikan kerusakan yang tidak disengaja selama satu tahun untuk tipe smartphone silver alias di rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta hanya perlu membayar Rp 309 ribu.

Sementara, untuk layanan proteksi tipe gold atau untuk smartphone dengan rentang harga perangkat Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta, hanya perlu membayar Rp 449 ribu. Kemudian, layanan tipe platinum dengan harga smartphone Rp 5 juta ke atas, konsumen perlu merogoh kocek Rp 749 ribu

Selanjutnya untuk tipe diamond, atau pembelian smartphone flagship S dan N Series seperti Galaxy S dan Note Series, untuk mendapatkan layanan ini konsumen membayar Rp 1.349.000.

Untuk layanan perbaikan atas kerusakan yang tidak sengaja selama dua tahun, tipe silver seharga Rp 509 ribu, gold Rp 749 ribu, platinum Rp 1.399.000 dan diamond seharga Rp 2.099.000.

Kerusakan yang dijamin Samsung dalam layanan ini mencakup perbaikan langsung di pusat ASC, jaminan baterai 1 Tahun, dan diagnosis jarak jauh 24 jam.

Samsung juga menanggung perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan, perpanjangan garansi untuk paket 24 bulan, pengajuan perbaikan melalui saluran langsung SC+ 0804-1401-079, penjemputan dan pengiriman barang gratis, dan pertanggungan untuk suku cadang dan jasa perbaikan perangkat akibat kecacatan mekanis dan elektrik (khusus untuk paket 24 bulan).

Pembelian layanan Samsung Care+ dapat dilakukan secara langsung pada saat membeli smartphone Galaxy Series di toko Samsung terpilih.

Setelah membeli smartphone Galaxy, dalam waktu 14 hari konsumen akan menerima pesan resmi secara berkala untuk aktivasi layanan Samsung Care+.

Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved