Breaking News:

Berita Surabaya

Jadi Ibu Asuh Kempo Jatim, Arumi Bachsin Ingatkan Target di PON Papua 2021

Sebaiknya para kenshi tampil lepas. Sebab target utamanya bukan di Kejuaraan Nasional Virtual, melainkan pada PON XX/2021 Papua.

Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak beserta istrinya, Arumi Bachsin saat pindahan ke rumah dinas baru di Perumahan Margorejo Indah Surabaya 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Arumi Bachsin tidak berpikir panjang begitu diminta menjadi ibu asuh cabang olahraga kempo oleh Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Jatim.

Istri dari Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak ini merasa tawaran itu sebagai amanah dan langsung meminta para kenshi Jatim pada target utama di PON XX di Papua pada 2021.

"Begitu dapat tawaran menjadi ibu asuh (kempo), saya tidak perlu pikir panjang. Saya terima. Saya senang karena ini kehormatan dan amanah,” ujar Arumi, Jumat (14/8/2020), saat mendatangi Kejuaraan Nasional Virtual Tandoku Shorinji Kempo di Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Surabaya, pada 13-14 Agustus 2020.

"Sebaiknya para kenshi bisa tampil lepas. Sebab target utamanya bukan di Kejuaraan Nasional Virtual, melainkan pada PON XX/2021 Papua.  Kalau saat ini, targetnya adalah membangun soliditas kembali. Karena selama pandemi para atlet kesulitan mengukur kemampuan," sambung Arumi.

Arumi berharap kehadirannya dapat meningkatkan motivasi para kenshi saat mengikuti kejuaraan yang merebutkan Piala Menteri Komunikasi dan Informasi 2020 ini.

Arumi sadar perjuangan para atlet tidakmudah karena harus bertanding di tengah masa pandemi yang mengguncang dunia olahraga. ***

Penunjukan Arumi sebagai ibu asuh kempo Jatim juga mendapat apresiasi dari Ketua Harian KONI Jatim, Muhammad Nabil. "Semoga Perkemi Jatim dan ibu Arumi dapat bersinergi meraih prestasi. Apalagi beliau sudah turut mendukung dengan hadir di kejuaraan yang merupakan pioner," kata Nabil.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved