Breaking News:

Berita Bondowoso

HUT Polwan ke-72, Polwan di Bondowoso Bagi-bagi Sembako dan Masker

Jajaran polwan Polres Bondowoso membagikan ratusan sembako kepada warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke-72

Penulis: Danendra Kusumawardana | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Para Polwan Polres Bondowos sedang memberikan sembako kepada warga di Desa Pandak, Kecamatan Klabang, Bondowoso, Kamis (13/8) 

SURYA.co.id | BONDOWOSO - Jajaran polwan Polres Bondowoso membagikan ratusan sembako kepada warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Polisi Wanita ke 72.

Lokasi pembagian sembako berada di Desa Pandak, Kecamatan Klabang, Bondowoso. Selain membagikan sembako kepada warga kurang mampu di sana, para srikandi Polres juga memberikan masker.

Pembagian bantuan sembako dan masker dilakukan di balai desa Pandak. Selain itu, beberapa Polwan lain diberi tugas untuk membagikan langsung ke rumah warga yang telah lanjut usia.

Proses pembagian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Sebagai wujud syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sembako dan masker sekaligus mengimbau kepada warga agar mewaspadai penyebaran Covid-19," kata Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, Kamis (13/8).

Yang menjadi dasar para polwan membagikan bantuan sosial kepada warga, tak lain karena di masa pandemi sektor perekonomian sedang lesu. Hal itu membuat pendapatan sejumlah warga jadi tak stabil.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Jangan dilihat seberapa besar nilai bantuannya," ucap Erick.

Desa Pandak dipilih jadi lokasi pembagian bantuan sembako, karena berada di pelosok. Desa Pandak sendiri berada di ujung Bondowoso dan berbatasan dengan Kabupaten Situbondo.

"Kami ingin berbagi hingga ke pelosok-pelosok desa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dalam menghadapi situasi sulit saat pandemi Covid-19," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved