Breaking News:

Berita Bangkalan

Tato 'Peace' Jadi Petunjuk Identitas Jasad Tak Dikenal di Bangkalan

Meski hanya berupa tato, polisi berharap ada warga yang mengenali ciri itu sehingga bisa ditelusuri siapa dan dari mana korban berasal.

surya/ahmad faisol
Polisi menjaga lokasi temuan jasad pria tanpa identitas di Desa embilangan, Kecamatan Bangkalan Kota, Rabu (12/8/2020) siang. 

SURYA.CO.ID, BANGKALAN - Identitas pria yang jasadnya ditemukan di semak-semak di jalan Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan Kota, Rabu (12/8/2020), tetap menjadi misteri bagi penyidik Polres Bangkalan.

Satu-satunya petunjuk adalah, diketahui ada torehan tato bergambar lambang "Peace" di punggung tangan kanan jasad itu.

Tanda khusus berupa tato itu baru dipaparkan polisi pukul 19.00 WIB.

"Ada tato bergambar lambang 'Peace' atau perdamaian di punggung tangan kanan," ungkap Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi kepada SURYA.

Meski hanya berupa tato, polisi berharap ada warga yang mengenali ciri itu sehingga bisa ditelusuri siapa dan dari mana korban berasal.

Bahrufi menjelaskan, jadas ditemukan menggunakan celana panjang berwarna putih dipadu kaos berwarna biru dengan tulisan berwarna kuning di bagian depan.

"Usia diperkirakan 24-30 tahun, tinggi 165 centimeter, badan berbobot sedang, dan kulit sawo matang," jelasnya.

Warga menemukan jasad itu dengan posisi telungkup di semak-semak pinggir jalan Raya Desa Sembilangan sekitar pukul 11.30 WIB.

Bahrudi menjelaskan, dari hasil sementara pemeriksaan tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan.

Dari penjelasan dokter melalui petugas Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, lanjutnya, korban diperkirakan telah meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan warga.

Tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan di bagian tubuhnya.

Kendati demikian, Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan olah TKP sebagai bahan proses penyelidikan dan penyidikan.

"Jasad dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik," pungkas Bahrudi.

Ini merupakan kasus kedua setelah sebelumnya  ada jasad pria ditemukan dengan wajah berlumuran darah di lahan kosong di akses menuju Jembatan Suramadu, Desa Petapan Kecamatan Labang, Senin (10/8/2020). ***

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved