Breaking News:

MPL Season 6

Siapkan Kuota! MPL Season 6 Dimulai Jumat 14 Agustus, Ini yang Membedakan dari Musim Sebelumnya

Skena professional Mobile Legends tertinggi di tanah air, MPL Season 6 akan dimulai pada Jumat ini. Berikut perbedaannya dengan musim sebelumnya

id-mpl.com
MPL Season 6 akan dimulai pada Jumat 14 Agustus 2020 

SURYA.co.id, SURABAYA - Skena professional Mobile Legends tertinggi di tanah air, MPL Season 6 akan dimulai pada Jumat ini. Berikut perbedaannya dengan musim sebelumnya, Rabu (12/8/2020).

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 akan segera bergulir dalam kurun waktu kurang dari dua hari lagi.

Penyelenggaraan MPL Season 6 ini menyusul dimulainya juga turnamen kasta kedua yaitu MDL Season 2 yang telah menyelesaikan pertandingan minggu pertamanya hari ini.

Beberapa hal diubah dalam penyelenggaraan MPL Season 6 kali ini, namun masih banyak kesamaan dengan musim-musim sebelumnya.

Persamaan yang pertama adalah mekanisme transfer antara tim MDL-MPL yang diperbolehkan untuk dilakukan mulai minggu ketiga kompetisi.

Mekanisme transfer ini memungkinkan adanya persaingan dalam tim yang berkompetisi di dua turnamen resmi Mobile Legends di Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam penyelenggaraan MPL Season 6, Moonton memutuskan untuk tak membuka slot baru bagi tim esports yang mengikuti kompetisi.

Ini membuat tim yang berpatisipasi akan tetap berjumlah delapan tim, sama seperti dua musim terakhir.

Berikut delapan tim yang akan bertanding di MPL Season 6;

- Aura esports

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved