Breaking News:

Berita Situbondo

Proses Hukum Pengeroyokan dan Perusakan di Situbondo Jalan Terus, ini Perlakuan Tersangka Bawa Umur

Proses hukum para tersangka pengeroyokan dan perusakan rumah di Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran dan Desa Kayuputih, Kecamatan Panji jalan terus.

surya.co.id/izi hartono
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi Direskrimum Kombes Pol Pitra Andreas Ratulangi saat Konferensi Pers di Mapolres Situbondo terkait kasus pengeroyokan dan perusakan rumah, Rabu (12/8/2020). 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Proses hukum para tersangka kasus pengeroyokan dan perusakan rumah warga di Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran dan Desa Kayuputih, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, jalan terus.

Sedang sejumlah tersangka yang masih dibawa umur akan diserahkan kepada orang tua masing masing.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Po Trunoyudo Wisnu Andiko, meski demikian pihaknya akan melibatkan semua stik holder dan memberikan pendampingan.

"Makanya kita tidak melakukan penahanan dan mengembalikan ke orang tuanya. Tapi proses hukum tetap jalan," kata Kombes Polisi Trunoyudo.

Terkait pemeriksaan terhadap pengurus perguruan silat, Trunoyudo menjelaskan, alat bukti itu adalah keterangan saksi, namun terkait pengurus bila dibutuhkan oleh penyidik maka akan dilakukan upaya pemanggilan dan proses pemeriksaan.

Sedang para pelaku, lanjut Kombes Pol Trunoyudo, sejauh ini penyidik terus bekerja dan bukan berhenti, bahkan pihaknya akan terus mengejar para pelaku lain.

"Dimanapun yang terlibat dan mempunyai peran tindak pidana tentu ada pertanggungjawaban hukum," pungkasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved