Breaking News:

Gandeng Plexure, Super Indo Luncurkan Aplikasi My Super Indo di saat Momen Ultah Ke-23

PT Lion Super Indo menggadeng perusahaan Plexure meluncurkan aplikasi My Super Indo, Rabu (12/8/2020).

surya.co.id/habibur rohman
MEMBERSHIP DIGITAL - Presdir Super Indo Johan Boeijenga diapit Head of Corporate affair & Sustainability Super Indo Yuvlina Susanta (kiri) dan Marketing & Digital GM Super Indo Dewi Miranda pada peluncurkan Aplikasi Membership Digital “My Super Indo” yang dilakukan secara virtual, Rabu (12/8/2020). Aplikasi diluncurkan bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Ke-23 Super Indo ini dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. 

SURABAYA, SURYA - PT Lion Super Indo menggadeng perusahaan Plexure meluncurkan aplikasi My Super Indo, Rabu (12/8/2020).

Aplikasi tersebut merupakan membership digital revolusioner Super Indo untuk pelanggan dengan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup.

President Director PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga, mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Super Indo di hari ulang tahun yang ke-23.

"Hari ini merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo," kata Johan.

Aplikasi ini mewakili upaya perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi. Salah satunya melalui teknologi digital.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun," lanjut Johan.

Pihaknya berharap pelanggan menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo.

Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal.

Aplikasi dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store.

Berdasarkan data wearesocial.org, tahun 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved