Breaking News:

Berita Entertainment

Pengakuan Turah Parthayana ,Youtuber yang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Rusia: Membingungkan

Turah Parthayana, youtuber yang sempat jadi trending topic Twitter karena diduga melakukan pelecehan seksual akhirnya bersuara.

Editor: Musahadah
youtube
Turah Parthayana bersama teman di vlog-nya. Turah akhirnya memberikan klarifikasi atas tuduhan pelecehan seksual kepadanya. 

SURYA.CO.ID - Turah Parthayana, youtuber yang sempat jadi trending topic Twitter karena diduga melakukan pelecehan seksual akhirnya bersuara. 

Dalam vlog terbaru di channel Youtube-nya, Turah menanggapi kronologi kejadian pelecehan yang dituduhkan padanya. 

Di awal-awal vlog-nya, Turah keberatan dengan akun Twitter milik @sandi_sa116 yang tiba-tiba membalas twitnya dengan membahas pelecehan seksual dan predator seks.

"Kita bahas dari sumbernya dulu deh ini kok bisa trending di Twitter gitu. Jadi kita lihat saja di sini sumbernya dari Libur Panjang atau @sandi_sa116," kata Turah seperti dikutip dari channel youtube-nya, Selasa (11/8/2020).

"Kita lihat awal mulanya di sini posisinya aku bikin twit terus di-reply sama Sandi. Di sini aku disuruh untuk jujur sama followers-ku dan aku diberhentikan, diberhentikan oleh PPI Kota Tomsk maksudnya karena melakukan pelecehan seksual, predator," tutur Turah.

Menurut Turah, akun tersebut telah melakukan ujaran kebencian terhadapnya.

"Ini sudah dari awalnya predator sex terus langsung dia melakukan ujar kebencian. Nah itu aku harus baca dulu apa sih motifnya untuk membuat twit seperti ini," ucapnya.

Turah sempat terkejut dengan rekaman suara JA (perempuan yang mengaku sebagai korban pelecehannya) yang diunggah akun tersebut.

"Memang aku kira (akun itu) tidak ada hubungannya sama Mbak JA. Ternyata dia ada hubungannya ini dan dia sudah siap untuk diwawancarai dan membuat beberapa kronologinya," kata Turah.

Turah Parthyana, youtuber yang viral setelah dituding lakukan pelecehan seksual.
Turah Parthyana, youtuber yang viral setelah dituding lakukan pelecehan seksual. (Youtube Turah Parthyana)

Dalam klarifikasinya, Turah Parthayana juga menilai rekaman penjelasan oleh JA ambigu. 

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved