Breaking News:

Arema Malang

HUT Arema ke-33 Hari Ini, Aremania Jangan Konvoi

Hari ini, Selasa (11/8/2020), Arema FC berulang tahun (HUT) ke-33. Perayaan HUT ke-33 Arema FC sudah dimulai dengan konser virtual D'kross Band

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Ribuan Aremania dan Aremanita gelar pesta flare dan kembang api saat pergantian tanggal ulang tahun Arema, Selasa (11/8/2020) dini hari di depan Alun-alun tugu Balaikota Malang. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Hari ini, Selasa (11/8/2020), Arema FC berulang tahun (HUT) ke-33. Perayaan HUT ke-33 Arema FC sudah dimulai dengan konser virtual D'kross Band, Senin (10/8/2020) malam.

Konser D'kross Band secara virual mampu mengibur pecinta Singo Edan dimana pun berada.

Konser yang dimulai pukul 20.00 Wib dan disiarkan secara langsung di UBTV, kanal YouTube Arema FC, kanal YouTube Aremania dan beberapa chanel lainya, dibuka dengan nyanyian Medley Chant Arema.

Selain itu D'kross juga membawakan beberapa lagu lainnya yang familiar dan sering dinyanyikan Aremania saat mendukung tim di stadion.

"Malam ini kami bersama dengan teman-teman D'kross band akan memberikan semangat dan motivasi pada Aremania agar besok di ulang tahun Arema tetap memberikan dukungan pada Arema. Manajemen mengucapkan banyak terima kasih, utamanya pada D'kross band yang sampai saat ini tetap eksis dan memberikan dukungan luar biasa pada Arema FC dan Aremania," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada sambutannya, Senin (10/8/2020) malam.

"Pesan untuk rekan-rekan Aremania, boleh merayakan dan berekspresi apapun, tapi yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan dan juga peduli pada dulur-dulur kita yang terdampak pandemi. Bisa donasi untuk baksos. Ingat, jangan kemana-mana tapi kita ada dimana-mana," tambahnya.

Selain dari perwakilan manajemen. Tiga pimpinan daerah di Malang Raya juga memberikan ucapan ulang tahun dan juga himbauan pada suporter agar tidak turun ke jalan karena masa pandemi belum usai.

"Dirgahayu Arema yang ke-33, tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun kemarin. Tahun kemarin bisa turun ke jalan, saat ini saya mohon pandemi masih di tengah-tengah kita. Mari kita peringati dengan santun. Kita berdoa agar Arema tetap jaya dan bisa berbicara di kanca Indonesia dan dunia," tutur Walikota Malang, Sutiaji.

"Selamat ulang tahun ke-33 untuk Arema. Peringatan tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi corona. Untuk itu saya menghimbau pada Aremania dan Aremanita agar tidak turun ke jalan dan tetap disiplin patuhi protokol kesehatan. Mari kita isi dengan hal positif lainnya dan berdoa agar Arema semakin jaya serta tetap jadi kebanggaan Malang Raya dan Indonesia," ucap Bupati Malang, Sanusi.

"Tamales Ngalu Nuhat ke-33 Arema dalam perjalanannya banyak tantangan yang dihadapi, jangan patah semangat. Sluman Slumun Slamet. Untuk Aremania saya ingatkan jangan konvoi mari kita rayakan dengan penuh hikmat," kata Dewanti Rumpoko, Walikota Batu.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser virtual ini digelar untuk memberikan hiburan pada Aremania dan Aremanita agar tidak turun ke jalan dan tidak berkerumun. Cukup memperingati ulang tahun Arema di rumah saja agar penularan corona tidak semakin meluas.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved