Breaking News:

HUT Arema 33

Potret Kegiatan Positif Saat HUT Arema di Kabupaten Malang, Dari Pengobatan Gratis Hingga Lari 33 Km

Berbagai kegiatan positif oleh sejumlah komunitas digelar untuk memeriahkan HUT Arema ke-33. Dari pengobatan gratis hingga lari sejauh 33 km.

ist
Sejumlah pelari meramaikan HUT Arema ke-33 dengan berlari sejauh 33 km. 

SURYA.co.id | MALANG - Berbagai kegiatan positif digelar untuk memeriahkan HUT Arema ke-33.

Salah satunya, Aremania Medis bersama d'Kross-Aremania memperingatinya dengan cara menggelar pengobatan gratis dan bakti sosial. 

Kali ini, warga Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang turut merasakan manfaat dari kegiatan positif ini pada Minggu (9/8/2020).

Koordinator panitia baksos, dr Nur Fauzi, mengatakan pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

"Warga bisa mendapatkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer, serta melakukan pemeriksaan gratis selagi di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua di tengah situasi pandemi seperti sekarang," beber Fauzi melalui rilis tertulis kepada redaksi. 

"Sesuai aturan dan intruksi pemerintah tetap jaga protokol kesehatan saat pandemi sekarang," ujar Fauzi.

Kegiatan kemanusiaan d'Kross-Aremania Medis, Aremania Kabupaten tak berhenti di situ saja. Rombongan bersama lintas komunitas dan para relawan serta jajaran TNI-Polri menuju Dampit hingga Muharto. Guna melanjutkan kegiatan sosial.

Lari 33 Km

Di tempat terpisah, sebanyak 33 pelari dari Malang Raya, berlari sejauh 33 kilometer, Minggu (9/8/2020) pagi.

Rute yang ditempuh mulai dari Stadion Kanjuruhan di Jalan Trunojoyo, Kepanjen Kabupaten Malang dan finish di Pendopo Pemkab Malang, Kota Malang.

Acara Arema 33 Anniversary Run 2020 itu digelar sebagai salah satu agenda menyongsong HUT ke-33 Arema FC, yang jatuh pada, Selasa (11/8/2020) mendatang. 

"Mewakili manajemen, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 33 pelari Arema 33 Anniversary Run. Ini bukan hanya partisipasi tapi juga dedikasi dan semangat yang tinggi untuk merayakan ulang tahun Arema ke-33. Kami optimis ajang ini akan menjadi ajang lari yang cukup ikonik di Malang Raya," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Minggu (9/8/2020).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Arema Anniversary Run 2020 Susanto Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bukti bahwa virus corona bukan menjadi halangan untuk tetap memperingati ultah klub kebanggaan Arek-arek Malang. Namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. 

"Meski masih dalam masa pandemi virus corona, kami harus tetap memperingati HUT ke-33 tahun Arema, namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan," ujar Susanto Setiawan.(erwin/dya ayu)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved