Breaking News:

Berita Malang Raya

Aremania Diwanti-wanti Agar Tidak Lakukan Aksi Sweeping Kendaraan

Polisi mewanti-wanti agar Aremania tidak melakukan aksi sweeping kendaraan saat merayakan HUT Arema ke-33, besok (11/8/2020)

suryamalang/rifky edgar
Jelang perayaan ulang tahun Arema ke-33 tahun, polisi mewanti-wanti Aremania agar tak melakukan sweeping kendaraan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Polresta Malang Kota meminta kepada Aremania agar tidak melakukan aksi sweeping kendaraan saat merayakan HUT Arema ke-33

"Kami harapkan dan kami imbau agar tidak ada kejadian tersebut. Jangan ada sweeping-sweeping kendaraan yang akan membuat keresahan masyarakat. Tunjukkan bahwa Aremania adalah suporter yang baik dan santun," ujar Kabagops Polresta Malang Kota, Kompol Sutantyo, Senin (10/8/2020).

Ia menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan tindakan tegas, bilamana ditemukan oknum suporter yang melakukan aksi tersebut.

"Bila memang ada, segera laporkan ke kami. Kami akan segera memberikan penindakan," jelasnya.

Sementara itu, Satlantas Polresta Malang Kota sudah menyiapkan titik penyekatan untuk suporter, agar tidak masuk ke wilayah Kota Malang.

"Titik penyekatan ada di Jalan Raya Balearjosari, di dekat Terminal Landungsari, dan di sekitar wilayah Kecamatan Sukun. Bila ditemukan suporter, akan kami minta untuk putar balik dan dikembalikan ke daerah asalnya. Karena kebijakan panitia pelaksana dan korlap, bahwa tidak ada kegiatan konvoi saat HUT Arema," jelas Kasatlantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pemeriksaan tidak hanya dilakukan kepada kendaraan pribadi, namun juga angkutan umum.

"Angkutan umum juga kami lakukan pemeriksaan. Bila memang ada yang mengarah atau terindikasi suporter maka kami minta untuk kembali ke rumahnya masing masing," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved