MotoGP

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming GP Ceko, Start Paling Depan, Zarco Incar Podium

Sedang berlangsung GP Ceko 2020 yang disiarkan langsung di Trans 7. Johann Zarco start terdepan, ia berharap bisa podium,

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Motogp.com
Johann Zarco di posisi terdepan GP Ceko 2020 

Penulis: Abdullah Faqih|Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id, - Sedang berlangsung GP Ceko 2020 yang disiarkan langsung di Trans 7. Johann Zarco start terdepan, ia berharap bisa podium, Minggu (9/8/2020).

GP Ceko akan segera diselenggarakan pada jam 19.00 WIB malam ini di Trans 7.

Johann Zarco akan mengawali balapan dari posisi terdepan, diikuti oleh pemuncak klasemen sementara yaitu Fabio Quartararo.

Sementara posisi ketiga, diamankan oleh pebalap Yamaha, Franco Morbidelli. 

Dilansir dari artikel Kompas.com berjudul "Raih Pole MotoGP Ceko, Johann Zarco Bidik Podium, tetapi... " Zarco yang mengawali balapan di posisi terdepan mengungkapkan harapannya pada balapan kali ini.

Meraih pole position atau start di urutan terdepan pada balapan MotoGP Ceko membuat pebalap Avintia Racing, Johann Zarco, mendapat keuntungan.

Zarco mengakui bahwa dirinya memiliki keuntungan. Rider asal Perancis itu berharap bisa mempertahankan momentum saat beradu kecepatan dengan para rivalnya di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

"Kecepatan saya lebih baik dari balapan sebelumnya, tetapi tetap saja bukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan," ucap Zarco, melansir dari laman BolaSport.com kutip Motorsport.com.

"Dengan pole position, saya bisa mendapatkan keuntungan pada awal balapan. Mari kita lihat nanti," ucapnya.

Akan tetapi, Zarco pun menyadari bahwa persaingan nanti akan berjalan ketat. Di tengah optimistis dengan tekad podium, dia pun siap jika hanya finis di lima besar.

"Saya akan bertahan untuk mendapatkan podium, mengapa tidak? Hal ini menjadi pilihan bagus. (Namun) mungkin juga bisa berakhir di lima besar," kata dia lagi.

Argumen Johann Zarco memang masuk akal. Sebab, di belakang posisi start Zarco, ada dua pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

"Seperti yang saya katakan, saya sedang dalam perjalanan belajar dan finis di lima besar adalah hal yang berarti," tutur Zarco.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved