Breaking News:

Berita Bondowoso

Petugas Satpol PP Tak Menyangka Bahwa Pelajar Jatuh yang Dicari di Gunung Piramid Ternyata Sepupunya

Herfin Andiansyah, personel Satpol PP Bondowoso yang akan mencari pelajar jatuh di Gunung Piramid, tak menyangka bahwa korban ternyata sepupunya

Surabaya.Tribunnews.com/Danendra Kusumawardana
Petugas tengah melakukan pencarian Arik Multazam yang jatuh usai mendaki gunung Piramid Bondowoso. Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian 

SURYA.co.id | BONDOWOSO - Kakak sepupu Arik Multazam (18) warga Kelurahan Dabasah, Kecamatan Bondowoso, Herfin Andiansyah (38) terkejut mendapat informasi mengenai adiknya yang terjatuh di jurang Gunung Piramid, Bondowoso.

Padahal sebelumnya, ia menyiapkan perlengkapan Tim Trenggana Satpol PP Kabupaten Bondowoso untuk mengevakuasi seorang pendaki yang jatuh di Gunung Piramid.

Hervin sendiri merupakan petugas Satpol PP Kabupaten Bondowoso bagian staff pengurus barang. Sehingga menyiapkan alat evakuasi adalah salah satu tugas utama Hervin.

"Saat menyiapkan alat evakuasi, saya belum tahu bila yang terjatuh adalah Arik," katanya saat menunggu evakuasi sang adik di pos 1 pendakian Gunung Piramid, Minggu (9/8).

Hervin baru mendapat kabar adiknya adalah korban yang terjatuh di Gunung Piramid pukul 15.00 WIB. Kala itu, ia mendapat kabar dari orang tua Hervin.

"Saya diminta orang tua Arik meluncur ke lokasi. Saya dipasrahkan untuk memantau proses evakuasi Arik," ujarnya.

Saat memantau evakuasi, ia nampak tenang. Beberapa kali Hervin memberi kabar keluarga terkait progres evakuasi Arik

Menurut Hervin, Arik memang gemar mendaki gunung. Sepengetahuannya juga Arik merupakan anggota pencinta alam SMA 1 Tenggarang, Bondowoso.

"Arik adalah anak yang periang dan aktif. Dia suka mendaki gunung," pungkasnya. 

Tim SAR Deteksi Lokasi Pelajar SMA yang Jatuh ke Jurang Gunung Piramid Bondowoso

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved