Breaking News:

Berita Malang Raya

Pencuri Berpeci dan Bermasker Curi Motor Milik Aktor di Film Darah Biru Arema

Amin Sumantri, salah satu cast di film Darah Biru Arema menjadi korban pencurian kendaraan bermotor. Pelaku mengenakan peci, sarung, dan masker

ist
Tangkap layar video hasil rekaman CCTV yang menunjukkan terduga pelaku pencuri motor milik Amin Sumantri, aktor dalam film Darah Biru Arema (DBA). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Amin Sumantri, salah satu cast di film Darah Biru Arema menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

Sepeda motor Honda Beat miliknya raib saat diparkir di teras rumah.

Pencurian itu terjadi di Jalan Ciwulan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Sabtu (8/8/2020).

Amin Sumantri mengatakan kejadiannya terjadi sekitar pukul 07.58.

"Saat itu motor saya yang bernopol N 4837 AAH diparkir di teras rumah yang tak berpagar. Kunci motor diletakkan tak jauh dari lokasi motor. Sedangkan posisi saya sedang berada dalam rumah, sedang tidur," ujarnya, Minggu (9/8/2020).

Menurut pria yang berperan sebagai Pacho di film Darah Biru Arema, sekitar pukul 09.00 ia terbangun. Kemudian melihat kondisi di depan rumah.

"Ternyata motor saya sudah tidak ada di teras rumah. Kebetulan kondisi rumah juga sepi, karena bapak dan ibu pergi ke pasar," tambahnya.

Akhirnya dirinya mengecek kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi kejadian. Untuk melihat ciri ciri pelaku curanmor.

"Pelaku mengenakan peci, bermasker serta mengenakan jaket hitam dan menggunakan sarung. Pelaku juga nampak berjalan santai seperti halnya pejalan kaki yang tengah lewat disekitar lokasi kejadian," bebernya.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, pelaku kabur dari lokasi kejadian sekitar pukul 08.00.

"Kemungkinan pelaku ini sudah mengintai rumah dan lingkungan sekitar. Menurut tetangga, tiga hari yang lalu ada seseorang yang bertanya ke rumah saya. Tapi waktu itu di rumah ada bapak saya, ciri orangnya sama dengan pelaku curanmor," jujurnya.

Saat ini pihaknya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Saat ini mau laporan, karena kemarin disuruh bawa BPKB, tapi belum dibawa," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved