Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Barcelona vs Napoli, Jam 02:00 WIB, Barca Tampil tanpa Busquets

aga lanjutan putaran kedua Liga Champions babak 16 besar antara Barcelona vs Napoli akan segera berlangsung, berikut update pemain dan prediksi kedua

Twitter @Barcelonafc
Pemanasan Lionel Messi jelang laga melawan Napoli pada Minggu (9/8/2020) 

SURYA.co.id,  SURABAYA - Laga lanjutan putaran kedua Liga Champions babak 16 besar antara Barcelona vs Napoli akan segera berlangsung, berikut update pemain dan prediksi kedua tim, Minggu (9/8/2020).

Barcelona berbekal 1 gol tandang pada laga melawan Napoli dini hari ini.

Terlebih, rival abadi mereka yaitu Real Madrid telah tersingkir pada hari sebelumnya.

Dengan bekal agrevitas gol tandang, hasil seri tanpa gol atau kemenangan sudah bisa mengantarkan Messi Dkk ke babak perempat final.

Meski diatas angin, isu ruang ganti Barcelona yang kembali memanas bisa jadi faktor yang bisa menjegal Blaugrana dini hari nanti.

isu panasnya ruang ganti Barca ditepis oleh salah satu pemain senior yaitu Sergio Busquets.

"Segala sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti untuk peningkatan adalah hal yang disambut baik," tutur pemain asal Spanyol itu. "Beberapa minggu terakhir sangat bagus, memungkinkan kami untuk berlatih dan merencanakan permainan dengan lebih baik secara taktik," ujar Busquets. 

Pemain yang dipastikan tak bisa tampil akibat akumulasi kartu itu mengaskan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut laga melawan Napoli.

"Kami merasa baik dan ingin memberikan 100 persen, mencetak gol, dan mengambil inisiatif," ujar Busquets dikutip dari Football Italia.

"Jika kami melakukan itu, semuanya akan berjalan dengan baik," kata Busquets.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved