Breaking News:

Fashion

Jumpsuit Modis Ala Desainer Yeny Ries, Khusus Dirancang untuk Masa Pandemi

Desainer Yeny Ries merancang busana khusus yang sengaja diikenalkan di tengah pandemi. Selain modis, koleksi ini juga mengedepankan aspek keamanan

ist
Koleksi new normal series rancangan desainer Yeny Reis. Pada koleksi kali ini, Yeny menghadirkan model jumpsuit beragam warna yang bisa dikenakan untuk sehari-hari. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi covid-19 turut membawa perubahan dalam  gaya berbusana.

Kini, masyarakat khususnya para pecinta mode tidak hanya menilai baju dari segi keindahan, melainkan juga keamanannya untuk melindungi tubuh dari paparan virus covid-19.

Melihat hal ini, desainer Yeny Ries merancang busana khusus yang sengaja diikenalkan di tengah pandemi. Selain modis, koleksi kali ini juga mengedepankan aspek keamanan pemakainya.

"Untuk menghadapi covid-19, kita harus tetap safe dan healthy. Berangkat dari ini, saya terinspriasi merancang koleksi baju bertema APD, namun tampak modis dan cantik untuk menghadiri berbagai acara," ungkap desainer asal Kota Pahlawan ini.

Koleksi seri new normal ini menghadirkan busana kekinian berupa jumpsuit yang kini sedang digandrungi, apalagi oleh anak muda.

"Kali ini modelnya jumpsuit. Bajunya anti air dan droplet karena materialnya parasut dan PVC," Yeny menguraikan.

Meski demikian, bajunya tetap nyaman dikenakan karena dirancang untuk kebutuhan fesyen sehari-hari.

Bagi yang berhijab, Yeny juga sudah melengkapinya dengan kerudung yang berwarna senada. Penampilan pun akan semakin standout lengkap dengan masker yang match.

"Saya memilih jumpsuit karena saat dikenakan, pemakai bisa merasa lebih bebas saat beraktivitas. Selain itu juga lebih praktis," ungkap Yeny.

Warna yang ditawarkan juga beragam. Ada cokelat, hitam, merah muda, putih, serta abu-abu. Tone-nya cenderung netral sehingga tidak memberi kesan yang terlalu mencolok.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved