Breaking News:

Berita Lifestyle

Facial Cukup Satu Jam di Miracle Aesthetic Clinic, Wajah Halus dan Bebas Kusam

Facial One Hour ini memiliki dua variasi di antaranya, untuk mencerahkan kulit dan kulit berjerawat

surya.co.id/habibur rohman
Untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah singkat, Miracle memberikan solusi dengan Facial 1 Jam Saja. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - MIRACLE Aesthetic Clinic menghadirkan inovasi kecantikan yang cocok diterapkan saat era new normal seperti saat ini yaitu facial one hour.

Menurut Lanny Juniarti, President Director MIRACLE Aesthetic Clinic, inovasi ini merupakan wujud dari masukan pasien.

"Jadi memang saya sempat membuat survey singkat dengan pasien mengenai berapa lama waktu yang bisa mereka luangkan untuk pergi ke klinik sekadar melakukan perawatan. Ternyata banyak dari mereka yang menjawab satu jam lantaran waktu itu dinilai cukup untuk melakukan perawatan. Tidak terlalu lama dan sebentar," jelas Lanny.

Meski hanya dilakukan selama satu jam, tapi MIRACLE menjamin pasien akan mendapatkan hasil yg sempurna dan sama bagusnya seperti facial pada umumnya.

"Karena di sini kami menggunakan bahan aktif yang unik dan tidak banyak digunakan klinik kecantikan lainnya," terangnya.

Di antaranya adalah nanas dan pepaya muda.

Dua bahan ini memiliki kandungan enzim yang mampu untuk melarutkan kulit mati.

Sehingga kulit bisa lebih cerah meski hanya dalam satu jam.

Facial One Hour ini memiliki dua variasi di antaranya, untuk mencerahkan kulit dan kulit berjerawat, yang sama-sama hanya membutuhkan waktu satu jam perawatan.

"Untuk bahan aktif yang digunakan dalam treatment facial acne lebih fokus pada bahan yang dapat mengurangi peradangan kulit berjerawat juga mengeringkan jerawat dengan cepat, dikombinasikan dengan Tea tree Oil, Zinc dan Sea Mud untuk menyeimbangkan kadar minyak dan mengurangi inflamasi," ungkap Lanny.

Sementara, lanjut Lanny, One Hour Brightening Facial menggunakan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit lebih cerah.

Serta dikombinasikan dengan acupressure untuk memberikan efek relaksasi pada otot wajah dan masker brightening untuk kulit yang lebih glowing.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved