Breaking News:

Liga 2 2020

Liga 2 Mulai 17 Oktober 2020, PSHW Berencana Gelar Latihan September dan Ini Lokasinya

Jadwal kelanjutan Liga 2 2020 sudah ada kepastian, yakni mulai start pada 27 Oktober mendatang. Klub-klub peserta pun sudah mulai memiliki rencana.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Fatkhul Alami
surya.co.id/taufiqur rochman
Presiden Klub PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan). PSHW berencana menggelar latihan pada September menyambut Liga 2 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Jadwal kelanjutan Liga 2 2020 sudah ada kepastian, yakni mulai start pada 27 Oktober mendatang. Klub-klub peserta pun sudah mulai memiliki rencana.

Salah satunya, klub PS Hizbul Wathan (PSHW). Klub yang bermarkas di Sidoarjo ini berencana mengelar latihan perdana di masa pendemi Covid-19 pada September mendatang.

Kepastian tersebut diungkap Presiden klub PS Hizbul Wathan (PSHW) Dhimam Abror.

Hal ini dirancang oleh klub kasta kedua asal Sidoarjo itu sejalan dengan rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggulirkan kembali Liga 2 musim ini pada 17 Oktober nanti.

"Persiapan tim mungkin kita mulai September. Kita akan TC-kan," kata Dhimam Abror, Jumat (7/8/2020).

Namun, terkait lokasi TC tersebut, Dhimam belum bisa memastikan. Menurutnya pihak PSHW masih menunggu perkembangan situasi terkait pandemi Covid-19.

Mengingat kawasan Jawa Timur masih didominasi zona orange Covid-19, dan home base PSHW di Sidoarjo berstatus zona merah dengan angka positif mencapai tiga ribuan kasus.

"Lokasinya belum tahu. Kita masih tunggu perkembangan," tutupnya.

Sebelumnya, LIB akan kembali melanjutkan kompetisi Liga 2 2020 pada 17 Oktober - 5 Desember dengan format home turnamen dan single round robin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved